Daus Mini Kecewa Foto Bareng Habib Rizieq Dihapus Instagram

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Jakata - Daus Mini juga sempat memposting foto saat bertemu dengan habib Rizieq Shihab di Mekkah. Akan tetapi, foto tersebut kini hilang dari postingannya.

Komedian yang juga terjun ke dunia dakwah itu mengatakan tidak menghapus fotonya dengan Rizieq Shihab. Tiba-tiba saja foto yang dia posting di akun @dausminiasli pada Sabtu, 29 April 2018 itu hilang.

"Sama (dengan Ummi Pipik). Hilang juga foto sama beliau (Rizieq Shihab)," kata Daus Mini kepada detikHOT, Selasa (12/2/2019).

Daus Mini saat itu sedang menjalankan ibdah umrah bersama dengan Yadi Sembako dan Murfi. Daus pun merasa kecewa fotonya bersama Rizieq Shihab dihapus oleh Instagram.

"Kecewa dan sedih pastinya," ungkapnya.

Pada foto tersebut terlihat Daus Mini yang mengenakan baju koko hitam bersalaman dengan Rizieq Shihab. Keduanya pun terlihat tersenyum ke arah kamera.

Daus Mini menceritakan selama bertemu, ulama yang kini sedang tinggal di Mekkah itu banyak berbincang dengannya. Meski tak menjabarkan apa saja yang mereka obrolkan, Daus Mini mengatakan pertemuannya dengan Rizieq Shihab sangat asyik saat itu.

"Asyik, seru ngobrol-ngobrol. Banyak (yang diomongin)," tutup Daus Mini.

Foto: Daus Mini bersama Habib Rizieq Shihab

Sumber: Detik

0 Response to "Daus Mini Kecewa Foto Bareng Habib Rizieq Dihapus Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel