Dapat Sumbangan di Palembang, Prabowo Terharu: Ini Pertanda Ingin Perubahan

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Palembang - Selain disambut oleh ratusan ribu massa, Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali mendapatkan dana sumbangan dari massa pendukungnya, saat kampanye di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 9 April 2019.

Prabowo menerima banyak sumbangan yang diberikan secara langsung dengan berbagai nominal.

Dia mengatakan, ia banyak disetop warga karena hanya untuk memberikan sumbangan langsung, saat iring-iringan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju ke lokasi kampanye di Benteng Kuto Besak (BKB).

Nominal yang diberikanpun sangat beragam, mulai dari Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp100 ribu hingga Rp1 juta.

"Sepanjang jalan saat menuju ke sini (BKB) ada yg kasih Rp5 ribu, Rp10 ribu dan Rp100 ribu. Bahkan ada yang Rp1 juta. Di sini, juga banyak yang kasih sumbangan," kata Prabowo, saat berorasi di pelataran BKB.

Menurut dia, sumbangan yang diberikan ini merupakan pertanda bagi warga yang menginginkan perubahan. Kata Prabowo, warga Palembang menunjukkan ingin pemimpin yang baru di 2019.

"Sumbangan ini pertanda warga kita ingin perubahan, menginginkan pemimpin baru. Ini sangat luar biasa," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga kembali menyinggung tentang Ibu Pertiwi yang sedang 'diperkosa', dengan kekayaan yang lagi 'dirampok'.

Meski demikian, dia tetap menyambut gembira semangat dan antusias masyarakat Palembang. Meski tengah diguyur hujan, masyarakat tetap setia menunggu kehadirannya sejak beberapa jam.

"Saya gembira ketemu Anda, karena sudah sumpek di Jakarta. Lihat orang munafik di situ. Saya kenal dari kecil, jadi saya sedih, saya muak dengan elite yang brengsek," ujarnya.

Foto: Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kampanye di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019)


Sumber: Viva

0 Response to "Dapat Sumbangan di Palembang, Prabowo Terharu: Ini Pertanda Ingin Perubahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel