Iklan homepage

Dahsyat! Warga Pamekasan Sambut Ma'ruf Amin Dengan Teriakan "Prabowo, Prabowo"

Senin, 3 April 2019

Faktakini.com, Pamekasan - Warga Madura nampaknya sudah bulat memberikan hati dan suaranya untuk paslon pilihan Ijtima' Ulama, Prabowo - Sandi.

Setelah berkampanye di Sumenep, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyempatkan untuk ziarah sekaligus menghadiri haul almarhum ulama, Kiai Suhro, di Desa Jambringin, Pamekasan, Madura, Senin (1/4/2019).

Namun, Ma'ruf dan rombongan mendapat sambutan dari masyarakat yang berteriak menyebut nama calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Sekitar pukul 17.30 WIB, ketika mobil rombongan Ma'ruf semakin dekat dengan lokasi acara, sisi kiri dan kanan jalan dipenuhi warga yang mengangkat dua jari mereka. Nama Prabowo berulang kali diteriakan oleh mereka.

"Prabowo! Prabowo! Prabowo!" kata mereka.

Semakin dekat ke lokasi acara, semakin banyak masyarakat yang mengelilingi mobil rombongan Ma'ruf Amin. Terlihat aparat kepolisian melakukan pengamanan di sekeliling mobil rombongan.

Masyarakat setempat membawa poster-poster Prabowo-Sandiaga sambil terus meneriakan nama capres 02 itu.

Suasana tidak kondusif itu berlangsung sampai lewat azan magrib. Ma'ruf Amin sempat keluar mobil dan memasuki rumah salah satu panitia. Selama Ma'ruf berada di dalam, mobil rombongan tetap berada di jalan bersama masyarakat itu.

Masyarakat terus mengangkat dua jari mereka sampai mobil rombongan Ma'ruf pergi meninggalkan lokasi acara.

Sumber: Kompas

0 Response to "Dahsyat! Warga Pamekasan Sambut Ma'ruf Amin Dengan Teriakan "Prabowo, Prabowo""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...