Ceby Panik Mau Kalah, Akun Said Didu Di-Hack Lalu Dipakai Untuk Memfitnah Ustadz Abdul Somad


Ahad, 14 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ceby panik diambang kekalahan telak, akun twitter mantan Sekretaris BUMN Said Didu Di-Hack lalu dipakai untuk memfitnah  Ustadz Abdul Somad (UAS).

Said didu memastikan kicauan itu bukan dari dirinya dan mengaku akun Twitternya diretas.

Dilihat detikcom, Minggu (14/4/2019), akun Twitter @saididu mulai mencuit tentang UAS pada Sabtu (13/4) pukul 23.30 WIB. Saat dimintai konfirmasi, Said Didu mengaku tidak bisa lagi mengakses akun Twitternya.

Dia mengatakan pertama kali tahu akunnya diretas setelah diberi tahu orang lain. Saat itu, Said Didu mengaku baru saja keluar dari arena debat Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta.

"Pas saya keluar (arena debat), saya mau buka Twitter saya tuh sudah nggak bisa kebuka. Setelah itu ada orang beritahu saya ada mention aneh-aneh, yang tentang UAS itu kan. Tapi saya sudah nggak bisa cek," kata Said Didu.

Said Didu mengaku heran mengapa akun Twitternya diretas. Ia menyebut ada yang tidak beres dengan negara ini.

"Sekarang saya yang kena, jadi ada apa di negara ini? Permainan kasar sekali gitu," ujarnya.

Saat ini, ia mengaku tengah mengupayakan akun Twitternya kembali. Namun, Said Didu mengatakan tidak berencana melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Nah, orang bilang kalau melapor ke pihak berwajib selalu hasilnya nggak ada, jadi percuma lapor ke sana. Kita lapor ke Twitter saja," kata Said Didu.

Akun di-hack ini mengingatkan kita akan apa yang terjadi dalam 2 Tahun belakangan ini.

1. HRS setelah sukses pimpin aksi Besar 212 melawan penistaan agama. Lalu beredar chat fitnah mesum yg berisi percakapan HRS dgn Firza Husein.

2. Sandiaga Uno berhasil mengalahkan Ahok di Pilgub DKI (bersama Anies) lalu lantang melawan reklamasi Teluk Jakarta. Kemudian beliau diserang dengan fitnah percakapan mesra dengan artis cantik Marcella Zalianty.

3. Mustofa Nahra aktivis Muhammadiyah yg sering mengkritik kebijakan akunnya pernah dihack dan disalahgunakan  untuk memfitnah.

4. Kini Ustadz Abdul Somad yang punya jamaah dan simpatisan yang luar biasa besar. Setelah dukungan terbuka utk Capres Prabowo Subianto, Difitnah menggunakan akun Curian yang semula dimiliki oleh Tokoh Nasional Pak Said Didu.

Ini adalah bukti jika Prabowo Sandi jadi Presiden, kejadian fitnah memfitnah, menyebar Hoax, Insya Allah tidak akan ada lagi.

#LawanHOAX
#TurnBackHoax
#LawanFitnah

0 Response to "Ceby Panik Mau Kalah, Akun Said Didu Di-Hack Lalu Dipakai Untuk Memfitnah Ustadz Abdul Somad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel