Biadab! Ceby Edit Video Habib Rizieq Dan SBY Jadi Seakan Dukung Jokowi - Ma'ruf

Senin, 15 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Tak salah bila Masa Tenang dan Pemilu 2019 ini disebut sebagai "Masa Fitnah" terhadap kini pendukung paslon 02 Prabowo - Subianto.

Sudah akun-akun resmi tokoh 02 seperti Ustadz Haikal Hasan, Ferdinand Hutahaean, Said Didu lainnya dihack dan dipakai untuk memfitnah, video ceramah tokoh pendukung 02 diedit pula supayq terkesan tidak mendukung Prabowo - Sandi melainkan disulap jadi pendukung paslon 01.

Kalap karena diambang kekalahan telak, kaum Cebongers secara licik mengedit dan menggabungkan video ceramah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang mereka pelintir jadi seakan mendukung paslon 01, Jokowi - Ma'ruf.

Video Habib Rizieq yang diedit adalah saat beliau mengungkap modus adanya kecurangan para aparat yang mencoblos surat suara untuk memenangkan paslon nomor 01 Jokowi - Ma'ruf, namun oleh Cebongers alias Ceby diedit dan dipelintir jadi seakan Habib Rizieq memerintahkan untuk mencoblos paslon 01 Jokowi - Ma'ruf.

Sementara video SBY yang diedit adalah saat beliau mengajak warga masyarakat untuk memilih paslon nomor 1 di Pilgub Sumatera Utara 2019 Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah alias pasangan Eramas. Oleh ceby "pilih nomor 1" tersebut diedit menjadi seakan mendukung paslon 01 di Pilpres 2019.

Seluruh rakyat harap waspada dengan segala manuver licik dan tipu daya dari pihak yang takut kalah.

Koalisi Keumatan atau Koalisi Indonesia Adil Makmur beserta seluruh Ulama, Habaib dan rakyat yang mendukungnya sangat-sangat solid dan bersiap menyambut kemenangan paslon Prabowo - Sandi hari Rabu, 17 April 2019.

1 Response to "Biadab! Ceby Edit Video Habib Rizieq Dan SBY Jadi Seakan Dukung Jokowi - Ma'ruf "

  1. SEMOGA JOKO WIDODO dan Ma'ruf Amin terpilih sbg Presiden dan Wapres 2019 sd 2024

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel