Iklan homepage

Bangga Jadi Putra Banyumas, Prabowo: Kapan Lagi Putra Purwokerto Masuk Istana?

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Purwokerto - Kampanye terbuka capres nomor 02 Prabowo Subianto digelar di Purwokerto hari ini dan disambut antusias oleh puluhan ribu massa.

Saat berorasi politik  Prabowo yang berdarah Banyumas mengaku bangga menjadi putra daerah Banyumas.

"Di badan saya mengalir darah Purwokerto, darah Banyumas. Banyumas telah melahirkan pejuang pejuang besar dari bangsa Indonesia, Panglima Besar Sudirman, dan jenderal jenderal besar, Soeparjo Rustam," kata Prabowo di depan massa pendukungnya di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Senin (1/4/2019).

Seruan Prabowo ini langsung disambut riuh oleh puluhan ribu massa pendukungnya.

Dalam kampanye terbuka itu pun dia mengatakan jika dirinya bangga menjadi putra Banyumas. Sebab, lanjut Prabowo, ada banyak pelawan yang lahir dan berasal dari Banyumas.

"Begitu banyak pahlawan pahlawan berasal dari Purwokerto Banyumas dan saya bangga menjadi putra Purwokerto, saya putra Banyumas," ucapnya.

Dalam kampanye terbuka tersebut juga dihadiri para pendukung dari wilayah eks Karesidenen Banyumas, yakni Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara.

"Kapan lagi putra Purwokerto masuk istana?" ujarnya.

Dia juga mengajak para pendukungnya untuk memilih pasangan nomor urut 02 pada 17 April mendatang. Kampanye ini dihadiri Titiek Soeharto, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Bibit Waluyo-Rustringinsih, mantan Bupati Banyumas Mardjoko, Gus Najih putra ulama karismatik KH Maimun Zubair serta para habaib dan ulama Banyumas.

Foto: Prabowo di hadapan lautan puluhan ribu warga Purwokerto dan Banyumas, Senin (1/4/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Bangga Jadi Putra Banyumas, Prabowo: Kapan Lagi Putra Purwokerto Masuk Istana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...