Iklan homepage

Amazing! Ratusan Ribu Warga Tegal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Wisanggeni

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Tegal - Masya Allah.. Hari ini, Senin 1 April 2019 ratusan ribu warga Kota Tegal dan sekitarnya memadati Lapangan Kompleks GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Jawa Tengah untuk menghadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi.

Ratusan ribu massa ini datang dawuh sejumlah daerah seperti Slawi, Brebes, dan Pemalang.

Prabowo hadir sekitar pukul 2 siang usai menghadiri kampanye di Purwokerto. Sementara Sandiaga tak hadir karena berbagi tugas, berkampanye di lokasi lain.

Selain dihadiri ratusan ribu warga, hadir jiga sejumlah tokoh dan ulama. Di antaranya Habib Bagir dari Talang, Pengamat Kebijakan Publik yang juga Mantan Staf Ahli Kementerian ESDM Muhammad Said Didu, Mantan Wali Kota Tegal Nursholeh, Mantan Menteri ESDM Sudirman Said, dan sejumlah tokoh lainnya.

Hadir juga sejumlah caleg dari partai pengusung baik pusat maupun daerah. Serta para pemimpin partai pengusung seperti Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

Kesaksian Wartawati Senior Nanik S Deyang di lokasi, "TEGAL DASYATTTTTTTT!!!! Setelah mengguncang Banyumas yg dikenal sebagai daerah merah, Capres kita "memporak-porandakan" kota TEGAL!!!"

"Masyaallah akibat GOR Wisanggeni tidak muat lagi, maka massa pun tumpah ruah di jalan- jalan di kota Tegal. Tak pelak macet total pun terjadi."

"Gerakan perubahan yg diinginkan rakyat sudah tdk bisa dibendung lagi. Dimana pun Prabowo dan Sandi berada meski di kota -kota kecil  pun namun puluhan ribu, bahkan ratusan ribu  masyarakat berduyun -duyun mendatangi kampanye 02.
Mereka datang dengan kemauan hatinya, bukan disuruh atau dikerahkan apalagi dibayar. Allahu Akbar!!!", ujarnya.

0 Response to "Amazing! Ratusan Ribu Warga Tegal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Di Wisanggeni "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...