Iklan homepage

Allahu Akbar! Ratusan Ribu Massa Prabowo - Sandi Putihkan Tangerang

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Tangerang - Allahu Akbar! Ratusan ribu massa Prabowo - Sandi hari ini, Sabtu (13/4/2019) berhasil memutihkan kota Tangerang dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi.

Sejak pagi massa massa sudah mengalir berdatangan menuju Alun-alun kota Tangerang.

Semua datang dengan semangat untuk menyongsong perubahan, mengantarkan Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024.

Ratusan ribu massa pun kemudian membludak tumpah ruah memadati alun-alun Ahmad Yani dan jalan-jalan sekitarnya di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan sejumlah elite politik partai pengusung juga hadir dan disambut meriah oleh puluhan ribu massa.

Kampanye terbuka tersebut dibuka dengan kegiatan senam sehat, lalu kemudian dilanjutkan pidato kampanye oleh Sandiaga.

Sandi tiba di Alun-alun Kota Tangerang, Banten sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (13/4/2019). Sandi langsung berjalan ke bagian depan panggung.

Sandi bersama pendukungnya pun berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Massa yang di bawah pun terus mengacung salam dua jari khas Prabowo-Sandi. Massa tampak antusias.

"Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno, Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno," begitu pekikan lagu yang dinyanyikan Sandi bersama massa pendukung.

Terlihat juga sejumlah tokoh hadir dalam kampanye di Tangerang itu. Terlihat Ketua FPI KH Shobri Lubis, Ustadz Deri Sulaiman, Haji Rhoma Irama, Narji hingga jubir BPN Andre Rosiade.

Kampanye terbuka ini juga dimeriahkan penampilan sejumlah artis, di antaranya penyanyi Rhoma Irama dan Nissa Sabyan.

Saking banyaknya massa yang hadir, Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas terkait dengan kampanye akbar ini.

Hal ini harus dilakukan karena kampanye Akbar ini tumpah ruah dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung Prabowo - Sandi.

Petugas setempat telah melakukan pengalihan arus sejak dini hari tadi. Di mana, sekitar jalan yang akan menuju atau melalui kawasan Lapangan Ahmad Yani sementara waktu akan dialihkan.

Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triani mengatakan, untuk arus lalu lintas dari arah Stasiun Tangerang menuju Ahmad Yani yang sebelumnya melalui Jalan Windu Karya akan dialihkan ke Jalan Susun.

"Sementara untuk yang melalui Jalan Ahmad Yani akan kita arahkan melalui Jalan Nyimas Melati kemudian ke arah Daan Mogot," katanya.

Hal itu dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas di kawasan setempat dengan setidaknya kurang lebih 30 personel petugas lalu lintas disiagakan.

Sementara, untuk kantung parkir para pendukung juga telah disediakan di antaranya kawasan Pusat Pemerintah Kota Tangerang dan Lapangan Lapas Anak.

"Kami harap masyarakat bisa bekerjasama dan penutupan ini pun hanya sampai pukul 13.00 WIB," ujarnya.

Foto: Suasana kampanye akbar Prabowo - Sandi di Tangerang, Sabtu (13/4/2019) melalui foto Drone




0 Response to "Allahu Akbar! Ratusan Ribu Massa Prabowo - Sandi Putihkan Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...