AA Gym, Ustadz Abdul Somad Dan Ustadz Adi Hidayat Dukung Prabowo, BPN: Ulama Solid Dukung 02

Ahad, 14 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin, menyebut pertemuan Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Sabtu (13/4) semakin melengkapi dukungan dari ulama ke capres 02 ini. Diharapkan dukungan Aa Gym akan kian memperkuat suara Prabowo.

"Pertemuan ini makin melengkapi dukungan dari para ulama kepada Prabowo-Sandi setelah Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat, " Kata Suhud saat dihubungi Republika.co.id, Sabtu (13/4).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menganggap dukungan dari ulama terkemuka tak hanya memperkuat aspek moralitas, tapi juga dukungan pemilih. Ini mengingat ulama yg memiliki jumlah pengikut besar akan berpengaruh terhadap swing voter.

"Kami yakin dukungan itu juga akan mendorong para pemilih galau (swing voters) untuk menjatuhkan pilihan pada Prabowo-Sandi," Kata Suhud.

Selain itu,  Suhud menambahkan, kedatangan Aa Gym tidak hanya memberi dukungan saja tetapi juga memberikan doa dan nasihat kepada Pasangan Prabowo-Sandi.

"Sebagaimana UAS dan UAH, Aa Gym pun memberikan nasihat kepada Pak Prabowo untuk menjaga amanah apabila diberikan kemenangan oleh Allah SWT, " ujar Suhud.

Suhud menambahkan, dalam beberapa hari terakhir menjelang Pemilihan Umum pada  17 April 2019 nanti masih belum diketahui apakah ada ulama atau tokoh penting lainnya yang akan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Namun dirinya menegaskan, dukungan dari ketiga ulama tersebut sudah cukup untuk memberikan kemenangan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

"Bagi kami dukungan tiga tokoh itu (UAS, UAH dan Aa Gym) sudah cukup untuk mengantarkan kemenangan Prabowo-Sandi insya Allah", Ungkap Suhud.

Sebelumnya, Menjelang kampanye terbuka Pemilu 2019 tutup buku, Pada Sabtu (13/4) KH Abdullah Gymnastiar atau yang tenar dengan sapaan Aa Gym, bertemu Prabowo-Sandiaga di kawasan Jakarta Selatan.

Foto: Pertemuan antara Aa Gym (tengah) dengan Sandiaga Uno (Kiri) dan Prabowo Subianto (kanan) di Jakarta, Sabtu (13/4).

Sumber: Republika

0 Response to "AA Gym, Ustadz Abdul Somad Dan Ustadz Adi Hidayat Dukung Prabowo, BPN: Ulama Solid Dukung 02"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel