500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mereka sebagai warga negara Indonesia.

"Ya mau tidak mau, walaupun kondisi kami seperti ini, yang pasti kami juga warga negara Indonesia, dan kami juga memiliki hak pilih di Pemilu kali ini," jelasnya.

Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan telah dikerahkan untuk meramaikan pagelaran bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ini adalah kampanye terakhir Jokowi - Maruf Amin.

Walaupun sudah mengerahkan 500 artis, memobilisasi massa, dan mengadakan konser musik secara besar-besaran, namun jumlah massa yang hadir tetap gagal menandingi kampanye akbar paslon 02 Prabowo - Sandi di tempat yang sama, Ahad lalu.

Foto: Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut atau Mami Yuli.

Sumber: Suara.com

10 Responses to "500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf"

  1. Jelas LGBT... melegalkan...mereka kembali ke jaman nabi lurah as

    BalasHapus
  2. Halal darah yg mengesahakn lgbt kita minum

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwwk
    Berebut Toilet ama Bapak2x atau Emak2x ya?
    Perasaan Ngak ada Toilet AnaIno (Setengah Lanang Setengah Betino)
    Dari Pendukunganya aja Status Ngak Jelas๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Ini situs apaan ya....?
    Ora danta beritanya

    BalasHapus
  5. Udah lah situs HOAX jangan2 yang bikin situs ini yang WARIA/BANCI. Kalo gak suka ngomong. Jangan beraninya di belakang. Dasar yg bikin situs ini orang GOBLOK/BODO/IDIOT. Mati aja lu menuh menuhin negara INDONESIA aja

    BalasHapus
  6. auzubillahiminzalik, amit2 smoga anak 2 hamba tidak seperti orang terlaknat ini. auzubillahiminzalik.

    BalasHapus
  7. smogaaaa yg dukung lgbt ini, smoga juga anak2nya kelak besar tertular menjadi seperti orang laknat ini. amin ya robbal alamin. silahkan kalian dukung dah.

    BalasHapus
  8. Bukan hoax kali kan ada org yg di kubu paslon jkw yg mau nge sah in LGBT,,, gila ga tuh mau di jadi kan apa nih negara kalo LGBT di sah in apa lagi sampai misalkan di bikin undang2 x buat ngelindungin LGBT,,,, naudzubillah min zalik jangan sampai,,,, lihat lah dbelakang ada siapa yg mendukung paslon capres itu,,, kalo banyak ulama yg mendukung maka ikuti lah tapi jika banyak org kafir yg mendukung pikir aja sendiri,,,,,

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel