02 Sudah Diambang Menang Telak, AHY Di Solo: Pendukung Mari Rapatkan Barisan

Rabu 10 April 2019

Faktakini.com, Solo - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini mendampingi capres Prabowo Subianto berkampanye di Solo, Jawa Tengah. Ini baru kedua kalinya AHY ikut meramaikan kampanye Prabowo.

Pantauan detikcom, AHY hadir di lokasi kampanye bersamaan dengan kedatangan Prabowo Subianto. Setelah Prabowo berpidato, AHY diminta menyampaikan orasi di depan massa kampanye.

Dalam orasinya, AHY meminta dukungan massa untuk Prabowo-Sandiaga Uno. Dia berjanji, jika kelak paslon nomor urut 02 itu terpilih, kehidupan rakyat Indonesia akan semakin lebih baik.

"Untuk Prabowo-Sandi agar kehidupan kita semakin baik lagi ke depan. Kami akan meyakinkan bahwa kita akan selalu menjaga NKRI, akan selalu merawat kebinekaan, akan selalu menegakkan keadilan, dan akan selalu mengutamakan rakyat yang akan kita cintai bersama," ujar AHY saat kampanye Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Walau saat itu banyak pihak memprediksi paslon 02 akan meraih kemenangan telak, namun putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tak mau terlena dan meminta massa yang hadir berjuang dan bekerja keras hingga 17 April mendatang.

AHY meminta warga Jateng merapatkan barisan agar Prabowo-Sandiaga menang di Pilpres 2019.

"Oleh karena itu, marilah kita selalu bekerja sampai 17 April nanti. Waktunya tinggal 7 hari lagi. Mari kita rapatkan barisan untuk bisa memenangkan Prabowo-Sandi. Insya Allah itu semua akan kita wujudkan dengan kebersamaan semua ini," kata AHY.

Foto: Kekompakan AHY - Prabowo di Stadion Sriwedari Sore, siap sambut kemenangan

Sumber: Detik

0 Response to "02 Sudah Diambang Menang Telak, AHY Di Solo: Pendukung Mari Rapatkan Barisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel