Zulkifli Hasan: Saat Ini Udah Cari Kerja Susah, Eh dari Tiongkok Banyak yang Datang

Ahad, 24 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Haji Zulkifli Hasan, menghadiri acara deklarasi “Condet Bershalawat, Warga Betawi Menangkan Prabowo-Sandi” yang digelar di Lapangan Batu Ampar 2 Condet, Jakarta Timur, Ahad, 24 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Zulkifli menanyakan kepada para kader dan partai pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

"Kalau ingin Indonesia lebih baik, ingin presiden mencintai umat Islam, ingin punya presiden mencintai para ulama, jawabnya?" tanya Zulkifli Hasan.

Secara serentak mereka menjawab, "Prabowo - Sandi!".

Dia juga menanyakan kepada para emak-emak mengenai harga bahan pokok yang ada di pasaran, apakah harganya naik atau turun. Apakah kehidupan emak-emak susah atau naik. Secara serentak mereka menjawab, "Naik, dan susah!".

Zulkifli juga menyinggung, bahwa saat ini mencari lapangan pekerjaan sangat susah sekali, dan justru semakin banyak tenaga kerja dari Tiongkok.

"Sudah cari kerja susah, eh dari Tiongkok banyak datang, gila kagak," ujarnya.

Kemudian, ia menyampaikan rasa syukur dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta telah memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Alhamdulillah kita berhasil memenangkan Anies. Hotel maksiat ditutup pakai tanda tangan, hanya pakai tanda tangan dan satu lembar kertas. Itu reklamasi ditutup pakai tanda tangan," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menambahkan bahwa Gubernur Anies akan menjual saham bir alkohol, namun tak disetujui oleh DPRD DKI Jakarta.

"Tapi di sana DPRD enggak setuju, karena mungkin di sana suka begituan," ucapnya.

Foto: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di acara deklarasi warga Betawi Condet dukung Prabowo-Sandi, Ahad (24/4/2019).

Sumber: Viva

0 Response to "Zulkifli Hasan: Saat Ini Udah Cari Kerja Susah, Eh dari Tiongkok Banyak yang Datang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel