Tegas! Di Karawang Prabowo: Hukum untuk Orang Kaya, Orang Kecil Salah Dikit Masuk Penjara

Jumat, 29 Maret 2019

Faktakini.com, Karawang - Capres Prabowo Subianto berbicara soal penegakan hukum di Indonesia. Prabowo menilai hukum di Indonesia hanya berpihak kepada orang kaya.

"Hukum hanya untuk orang kaya dan berkuasa," kata Prabowo saat kampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jum'at (29/3/2019).

Ketum Partai Gerindra itu juga menilai hukum di Indonesia hanya tajam ke bawah. Dia menyebut ada orang tak salah tapi bisa dipenjara.

"Orang kecil diinjak-injak. Salah sedikit masuk penjara, nggak salah aja masuk penjara," katanya.

Prabowo berjanji, jika terpilih nanti, keadilan akan ditegakkan. Hukum tidak akan tebang pilih.

"Saya saya bersaksi di hadapan saudara-saudara sekalian, seandainya nanti saya... sebentar dong, saya bicara atau kau yang bicara. Saya bicara atau kau yang bicara? Kalau kau yang bicara, sini.... Tolong, tolong ini terlalu semangat kadang-kadang. Masih mau dengar saya? Saya sudah lupa tadi mau bicara apa tadi," kelakar Prabowo saat massa antusias mendengar janjinya.

"Saya bersaksi kalau nanti saya jadi presiden. Seandainya saya mendapat mandat dari rakyat 5 tahun ke depan, saya berjanji saya akan bentuk pemerintahan yang paling bersih, yang paling terbuka, yang paling transparan, yang paling murah," lanjutnya.

Prabowo mengatakan sudah muak dengan ketidakadilan dan korupsi yang merajalela di Indonesia. Dia pun berjanji membuat pemerintahan Indonesia yang bersih dan terbebas dari korupsi.

Foto: Prabowo di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jum'at (29/3/2019).

Sumber: Detik

0 Response to "Tegas! Di Karawang Prabowo: Hukum untuk Orang Kaya, Orang Kecil Salah Dikit Masuk Penjara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel