Iklan homepage

Tak Peduli Hujan, Emak-Emak Di Sukoharjo Senam Bareng Sandiaga Cawapres Milenial

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Sukoharjo - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, kembali mengunjungi Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (23/3). Sandi menemui para pendukung dan relawan yang didominasi emak-emak di sebuah tanah lapang Desa, Cemani, Kecamatan Grogol.

Ribuan emak-emak dan relawan rela datang meskipun hujan deras turun sejak siang.

Mereka bahkan melakukan senam dan bernyanyi sambil menunggu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang datang sejam kemudian.

Pantauan di lokasi, hujan sempat reda sekitar 30 menit, namun saat Sandi datang sekitar pukul 14.00 hujan deras kembali mengguyur. Kondisi tanah yang becek dan guyuran air hujan tak mengurangi semangat emak-emak untuk terus menyambut kedatangan pasangan Prabowo Subianto itu.

Sesampainya di lokasi, Sandiaga Uno langsung bergabung mengikuti senam bareng emak-emak dan berdialog. Di bawah guyuran hujan, ratusan emak-emak tetap antusias meneriakkan yel-yel sembari mengikuti setiap gerakan senam diiringi lagu berlirik dukungan untuk Prabowo-Sandi. Sandi pun nampak tak canggung mengikuti setiap gerakan.

Setelah selesai senam, Sandi yang didampingi aktris pemeran Lasmini dalam film Saur Sepuh, Murti Sari Dewi meminta 4 orang naik ke atas panggung untuk menyampaikan aspirasinya. Keempat emak-emak tersebut kemudian diberi hadiah obat masuk angin.

"Senam ini sebagai bentuk kampanye yang kreatif. Tentunya tujuannya juga agar tubuh kita sehat. Tadi ada emak-emak yang saya kasih obat, karena sudah hujan-hujan, biar enggak masuk angin," ujarnya.

Sandiaga memuji apa yang dilakukan oleh emak-emak di Sukoharjo. Meskipun hujan dan panas mereka tetap bersemangat.

"Sukoharjo luar biasa, hujan panas tetap semangat. Kita dorong ibu-ibu di sini agar hidup sehat 22 menit per hari sebagai program pencegahan penyakit, karena biaya kesehatan kita tinggi," ucapnya.

Menurut Sandi, tidak hanya ibu-ibu, namun juga milenial, untuk memastikan bahwa generasi kita ke depan adalah generasi sehat badannya sehat jiwanya. Kegiatan kampanye Sandiaga di Sukoharjo, diakhiri dengan doa dan bersalawat bersama-sama.

Foto: Dibawah Guyuran Hujan, Emak-emak di Sukoharjo Senam Bareng Sandiaga

Sumber: Merdeka

0 Response to "Tak Peduli Hujan, Emak-Emak Di Sukoharjo Senam Bareng Sandiaga Cawapres Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...