Siap Debat, Cawapres Generasi Muda Sandiaga Anggap Ma'ruf Amin Bukan Lawan Tapi Mitra Berdemokrasi

Sabtu, 16 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Debat ketiga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu 17 Maret 2019.

Dalam debat yang diikuti dua calon wakil presiden (cawapres), Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahuddin Uno akan membahas pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Terkait hal itu, Sandi Uno mengaku tidak melihat KH Ma'ruf Amin sebagai lawan.

"Saya melihatnya bukan lawan, saya melihatnya sebagai mitra berdemokrasi," ujar Sandi Cawapres Milenial saat berada di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Sandi yang usianya masih dibawah 50 tahun itu pun mengaku sangat menghormati sosok kakek yang telah berusia 76 (tujuh puluh enam) tahun itu.

Sandi mengakui Ma'ruf Amin sebagai sosok yang memiliki banyak pengalaman. "Saya usia 1,5 tahun, beliau sudah jadi anggota Dewan, jauh sekali pengetahuannya," tuturnya.

Sehingga, kata Sandi, antara dirinya dan Ma'ruf akan saling mengisi. "Saya memastikan tidak akan mencoba menyerang atau apa, tapi ini bagian kemitraan dalam berdemokrasi, perbedaan kita karena 17 April saja (pilpres), tapi kita semuanya sama ingin Indonesia adil, ingin Indonesia makmur," ungkapnya.

Sumber: Sindonews

0 Response to "Siap Debat, Cawapres Generasi Muda Sandiaga Anggap Ma'ruf Amin Bukan Lawan Tapi Mitra Berdemokrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel