Riza Patria: Target Kami Prabowo - Sandi Menang 75 Persen Suara Di Jawa Barat

Rabu, 27 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, meyakini bahwa calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan calon wakil presiden, Sandiaga Salahudin Uno, bisa mendapat suara signifikan atau unggul di wilayah Jawa Barat.

"Kami ingin menang tentu di Jabar, target kami tinggi 75 persen," ujar Ahmad di kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Maret 2019.

Ia menjelaskan, bahwa saat ini tim dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi telah membagi kegiatan kampanye terbuka di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Mereka pun sudah memetakan daerah-daerah pemilih.

"Kami sudah mengatur, membagi habis, wilayah yang dikunjungi Prabowo dan Sandiaga, bahkan tokoh lain, Agus Harimurti Yudhoyono, Zulkifli Hasan, dan Sohibul Iman, seluruhnya kami sudah bagi di titik mana kami ketemu dan di mana kami berbeda," katanya.

Dengan harapan, pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan antusias dari masyarakat seluruh Tanah Air.

"Mudah-mudahan di waktu yang tersisa kehadiran Prabowo-Sandi dan seluruh Koalisi Adil Makmur bisa beri harapan terhadap antusias dan keinginan masyarakat bertemu Prabowo-Sandi," ujarnya.

Senin, 25 Maret 2019, Prabowo melakukan kegiatan safari politiknya di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Sedangkan agenda safari politik Sandi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Foto: Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria

Sumber: Viva

0 Response to "Riza Patria: Target Kami Prabowo - Sandi Menang 75 Persen Suara Di Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel