Rajai Debat Keempat, Prabowo: Kami Pertahankan Pancasila Sampai Titik Darah Terakhir!

Sabtu, 30 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (30/3/2019) berlangsung Debat keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di lokasi debat sekitar pukul 19.15 WIB dengan mengenakan jas warna hitam.

Kemudian Prabowo memulai ucapannya dengan mengucapkan salam dan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.

Menyampaikan visi misinya,
Prabowo mengatakan, "Bagi kami, Pancasila adalah ideologi final. Pancasila adalah suatu hasil Kompromi besar, Pancasila adalah hasil kecemerlangan para pendiri negara kita."

Prabowo mengatakan Pancasila telah mempersatukan ratusan kelompok etnis, suku, agama-agama besar dan budaya yang berada di Indonesia. Maka Prabowo bertekad akah menjaga Pancasila sampai kapan pun.

"Kami bertekad pertahankan Pancasila sampai titik darah terakhir!", tegas Prabowo.

"Kalau ada yang mau mengubah Pancasila, akan saya hadapi dengan semua kekuatan yang ada pada diri saya!", tegas Capres nomor urut 02 itu.

Prabowo pun mengungkapkan bahwa sejak usia 18 tahun ia sudah tandatangani kesetiaannya pada Pancasila dengan menjadi Prajurit.

Capres pilihan Ijtima' Ulama ini juga menyatakan apabila ia dan Sandiaga Uno menerima mandat untuk memimpin, maka akan membersihkan lembaga-lembaga pemerintah, dan aparat-aparat pemerintah.

Prabowo pun menyinggung parahnya korupsi di Indonesia, "Korupsi di Indonesia sudah sangat parah, kalau penyakit ini sudah Stadium 4."

Prabowo juga mengatakan di bidang Pertahanan dan Keamanan anggaran kita terlalu kecil, dan akan diperbaiki di era pemerintahan Prabowo - Sandi.

Hingga berita ini diturunkan debat keempat Pilpres 2019 ini masih berlangsung dan akan memasuki sesi kedua.

0 Response to "Rajai Debat Keempat, Prabowo: Kami Pertahankan Pancasila Sampai Titik Darah Terakhir! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel