Iklan homepage

Prabowo: Teknologi Informatika Penting, Tapi Harus Bermanfaat Meningkatkan Kemakmuran Rakyat

Sabtu, 30 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Masih terkait e-Government dan teknologi informatika, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan bahwa teknologi informatika diperlukan untuk mencapai pemerintahan yang efektif dan bersih dari korupsi.

Karena itu, single identity card sangat diperlukan guna melaksanakan fungsi-fungsi yang besar. Dan ini sejalan dengan tujuan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

Karena itu, Prabowo memastikan akan perbaiki gaji-gaji dan kualitas hidup pegawai aparatur sipil negara (ASN). Karena itu, teknologi informatika adalah keharusan.

"Kita harus mempunyai mungkin single identity card, enggak usah terlalu banyak kartu. Satu kartu cukup untuk melaksanakan fungsi-fungsi yang besar, tapi terutama tujuan pemerintah itu adalah kesejahteraan rakyat ini yang harus kita pegang teknologi kalau tidak untuk kesejahteraan rakyat. Untuk apa mahal-mahal dan boros bahkan tidak bermanfaat," katanya.

Debat Keempat Pilpres 2019 ini makin menujukkan hanya Prabowo Capres yang paling mengerti situasi bangsa Indonesia saat ini.

Sumber: Viva

0 Response to "Prabowo: Teknologi Informatika Penting, Tapi Harus Bermanfaat Meningkatkan Kemakmuran Rakyat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...