Prabowo Dan AHY Kampanye Bersama Di Bandung, Kemenangan 02 Semakin Dekat

Kamis, 28 Maret 2019

Faktakini.com, Bandung - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye rapat umum di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2019.

Dalam kampanyenya hari ini, Prabowo tidak sendiri. Rencanannya, mantan Komandan Jenderal Kopassus ini akan ditemani oleh Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Pantauan di lapangan, ratusan orang mulai memadati lokasi kampanye. Mereka datang berduyun-duyun dengan membawa atribut partai koalisi seperti dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Berkarya.

Acara ini merupakan pertama kalinya Prabowo akan berkampanye dengan Agus Yudhoyono. AHY akan menyampaikan orasi politik sebelum Prabowo.

Sebagai pembuka acara, akan ditampilkan sejumlah hiburan. Massa diajak untuk menyanyikan yel-yel dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Sementara itu, AHY menegaskan bahwa sampai saat ini Demokrat komitmen berada dalam koalisi Indonesia Adil Makmur dan mendukung Prabowo-Sandi.


"Soal Pilpres, tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa dalam koalisi ini Demokrat berada di mana," kata AHY ketika dimintai tanggapan terkait keseriusan Demkorat mendukung Prabowo-Sandi.

Prabowo bersama AHY rencananya akan tiba di Stadion Sidolig bersama-sama sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini, sejumlah petugas kepolisian telah bersiaga di sekitar lokasi untuk melakukan pengamanan.

Foto: Prabowo dan AHY hadir kampanye rapat umum di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2019.

Sumber: Viva

0 Response to "Prabowo Dan AHY Kampanye Bersama Di Bandung, Kemenangan 02 Semakin Dekat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel