Panitia Di Sleman Minta Setop Hoax Bahwa Tiffani Disetting Sandiaga Dan BPN

Rabu, 27 Maret 2019

Faktakini.com, Sleman - Pihak panitia memastikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga tidak terlibat ketika Vincentia Tiffani, seorang mahasiswi ''melamar' Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua.

'Lamaran' Tiffani itu terjadi saat sesi dialog dalam acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee Sleman, DI Yogyakarta pada 23 Maret lalu.

"Bukan, tidak ada sama sekali sangkut pautnya dengan BPN. Jangan digoreng-goreng, nanti tak ada habisnya. Ini murni acara OK OCE Prasasti," kata panitia sekaligus Korda OK OCE Prasasti Yogyakarta, Endar Budi Setyono saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2019).

Endar juga memastikan 'drama' itu tidak ada sangkut-pautnya dengan dinamika politik jelang Pilpres 2019.

"Ini intinya kan hanya untuk mencairkan suasana, bukan untuk politik-politikan," jelas Endar.

Endar mengakui bahwa panitia sebelum acara memang meminta Tiffani untuk membantu meramaikan acara yang dihadiri oleh generasi milenial, emak-emak, dan pelaku UMKM. Hanya saja, pernyataan atau pertanyaan Tiffani kepada Sandiaga bukan berasal dari panitia.

"Itu spontan (pertanyaan Tiffani ke Sandiaga). Panitia meminta Tiffani untuk mencairkan suasana. Hanya itu saja intinya, nggak ada indikasi apa-apa," imbuhnya.

Sumber: Detik

0 Response to "Panitia Di Sleman Minta Setop Hoax Bahwa Tiffani Disetting Sandiaga Dan BPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel