Iklan homepage

Panik Takut Kalah, Cebi Bajak Akun Twitter Ustadz Haikal Hasan

Senin, 25 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ditengah terus meroketnya elektabilitas Prabowo - Sandi, pihak haters pun semakin panik dan berusaha menyerang akun-akun kubu paslon pilihan Ijtima' Ulama, termasuk akun-akun timses Prabowo - Sandi.

Kali ini hal itu menimpa Ustadz Haikal Hasan atau dikenal dengan Babe Haikal.

Akun beliau telah dihack oleh cecunguk kubu panik takut kalah,dan Sekitar pukul 21.42 WIB, Ahad, 24 Maret 2019, akun yang telah dibajak itu mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Lewat akun Twitternya, Cebi yang telah membajak akun Ustadz Haikal lalu menebar hoax dengan menyatakan Ustadz Haikal Hasan kini dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf. Ia

"Malam semua, Mohon maaf semoga teman-teman tidak kecewa. Jumat kemarin melihat dengan mata ane sendiri Prabowo tidak Salat Jumat, malah minum bir di Ambarukmo Jogja. Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini, ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. #Jokowi2periode," tulis Cebi pembajak akun Ustadz Haikal di akun Twitternya @haikal_hassan.

Pembajakan akun ini pun langsung diklarifikasi oleh Ustadz Haikal. Hal ini terlihat dari akun Twitter Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Saya membantu menyampaikan informasi terkait akun Babe Haikal yang di-hacked pihak yang tak bertanggung jawab," tulis Dahnil.

Dalam video itu, Haikal terlihat memberikan klarifikasi. Berikut isi klarifikasinya;

"Assalamualaikum, teman-teman melalui mas Dahnil, tolong disebarluaskan akun Twitter saya dihack. Instagram, Facebook, handphone, WhatsApp grup juga. Abaikan semuanya, karena ini adalah pekerjaan orang-orang yang penakut. Tolong sebarkan Mas Dahnil, tolong sebarkan!," Kata Ustadz Haikal.

Sumber: Viva

0 Response to "Panik Takut Kalah, Cebi Bajak Akun Twitter Ustadz Haikal Hasan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...