Paguyuban Warteg Se-Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo - Sandi

Sabtu, 2 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Paguyuban warung Tegal (warteg) se-Indonesia mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dengan membentuk Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI).

Koordinator Relawan Widuri, Mukroni, menyampaikan sejumlah alasan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga itu.

Alasan pertama, kata dia, program-program pasangan 02 Prabowo-Sandiaga sangat peduli dan memberi harapan lebih baik kepada usaha kecil terutama warteg, dengan program menstabilkan harga bahan-bahan pokok dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Kedua, daya beli rakyat yang menurun dan naiknya harga bahan pokok menyebabkan menurunnya pendapatan di kalangan pengusaha warteg-warteg.

“Dan pasangan Capres 02 sanggup untuk mengatasi masalah tersebut yang kurang diperhatikan oleh pemerintah sekarang,” ujar Mukroni kepada hidayatullah.com, Rabu (16/01/2019) lewat pernyataannya.

Ketiga, tambah dia, pengusaha/pemilik warteg-warteg yang mendukung Prabowo-Sandiaga yakin bahwa keduanya mampu membawa bangsa ini menuju bangsa yang adil dan makmur, mensejahterakan rakyat, serta mengurangi kesenjangan sosial.

“Oleh karena itu, melihat kondisi dan situasi bangsa ini perlu adanya pergantian kepemimpinan (pergantian Presiden dan Wakil Presiden) di tahun 2019 ini,” pungkasnya.

Sumber: Hidayatullah

0 Response to "Paguyuban Warteg Se-Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel