NU Sawangan Depok Menolak Kedatangan Ustadz Felix Siauw

Jum'at, 8 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Penolakan dan penghadangan para Ulama, ternyata hingga kini masih terus berlangsung.

Beredar sebuah surat atas nama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Mukhlisin, Kelurahan Belahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Jawa Barat, yang isinya menyatakan penolakan terhadap kegiatan Biker Shubuh dengan penceramah Ustadz Felix Siauw yang akan dilaksanakan di Masjid Ibadurrahman Jalan Abdul Wahab Sawangan Kota Depok pada hari Sabtu 9 Maret 2019 mulai pukul 05.00 WIB.

Surat penolakan itu ditandatangani oleh pengurus DKM yang bernama Ust A Chotib, tertanggal 3 Maret 2019.

Walaupun tidak mengatasnamakan NU, tetapi berdasarkan informasi warga sekitar Masjid dan Pengurus Masjid yang menolak kehadiran Ustadz Felix Siauw itu berafiliasi ke NU, dan selama ini sering menolak kehadiran Ustadz Felix Siauw di beberapa tempat dari kelompok tersebut.

Dasar penolakan mereka antara lain adalah Ustadz Felix dituduh membawa faham Radikalisme, beralasan untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban lingkungan Masjid Ibadurrahman, menuduh Ustadz Felix akan menunggangi kegiatan keagamaan dengan kegiatan politik paslon tertentu, dan untuk menjaga Masjid agar tetap menjadi tempat yang netral dari kegiatan politik.

Seluruh alasan diatas sangat aneh karena Ustadz Felix kesana tidak dalam agenda kampanye dan sama sekali tidak datang untuk berkampanye.

1 Response to "NU Sawangan Depok Menolak Kedatangan Ustadz Felix Siauw"

  1. Mengapa ke umat lain begitu perhatian, tapi ke sesama umat islam kok menyakiti.
    Memang daerah/negara ini milik siapa ???
    Berdakwah di manapun tempatnya dilindungi oleh undang-undang.
    Kalau kalian nggak suka, nggak usah datang. Beres kan ??

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel