MPI - FPI Brebes Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa' Di Desa Terlangu

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Brebes - Mujahidah Pembela Islam (MPI) Brebes salah satu sayap juang dari FPI tergugah akan kepedulian terhadap umat.

Sebagaimana semboyan dari FPI yaitu FPI PELAYAN UMAT DAN PEMBELA AGAMA, maka sudah menjadi sebuah kewajiban akan kepedulian terhadap umat yang membutuhkan bantuan dari kita.

Hari Senin, 25 Maret 2019, Mujahidah Pembela Islam (MPI) Brebes melakukan kegiatan mulia yaitu membagikan sembako kepada saudara kita yang memang sangat membutuhkan.

Salah satu diantaranya yaitu Ibu Dairah yang beralamatkan di Desa Terlangu RT. 01 RW. 03 Kec. Brebes Kab. Brebes.

Ibu Dairah saat ini berumur hampir 100 tahun dan hidup sebatang kara. Dalam kehidupannya beliau senantiasa dibantu oleh tetangga untuk kebutuhan makan sehari hari termasuk dalam merawat beliau. Karena tidak punya keluarga dan umurnya juga sudah tua renta sehingga beliau hanya mengharapkan tetangga sekitar untuk membantu beliau.

Keadaan beliau juga sangat memprihatinkan dan sangat susah untuk berjalan dikarenakan semakin membungkuk.

Mendengar informasi tentang keadaan Ibu Dairah, DPW FPI BREBES yang dalam hal ini melalui Mujahidah Pembela Islam (MPI) Brebes yang dipimpin oleh SYARIFAH AISYAH AL ATTHAS berupaya membantu ala kadarnya untuk kebutuhan makan sehari-hari Ibu Dairah.

MPI Brebes yang dipimpin SYARIFAH AISYAH AL ATTHAS telah menyalurkan bantuan berupa sembako Satu Karung Beras, Telur, Mie Instan dan Air Mineral.

Mudah-mudahan bantuan sedikit itu bisa bermanfaat untuk Ibu Dairah dan Insya Allah akan diupayakan agar bantuan tersebut berkelanjutan kedepannya.

Sungguh kami MPI Brebes sangat terenyuh mendengar doa dari Ibu Dairah "Saya Hanya Bisa Berdoa Yang Terbaik Untuk FPI, Terima Kasih FPI".

Semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan kesehatan untuk Ibu Dairah dalam Toat dan Ibadah serta Diberikan Keberkahan Dunia Akhirat. Dan semoga ALLAH SWT memberikan Istiqomah kepada MPI Brebes agar terus berjuang dalam MELAYANI UMAT DAN MEMBELA AGAMA serta mendapat RIDLO ALLAH SWT.
Amin Ya Robbal 'Alamin.


#FPI_BREBES_PEDULI
#MPI_BREBES_PEDULI

0 Response to "MPI - FPI Brebes Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa' Di Desa Terlangu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel