Menjijikkan! Saat Timses Ahok - Djarot Kembali Ketahuan Bagi Sembako di Jakut, Pilgub DKI 2017


Kamis, 28 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Gencarnya aksi bagi-bagi sembako dari kubu Ahok - Djarot kepada warga DKI, membuat panitia pengawas pemilu kian masif melakukan pantauannya.

 Terbaru, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Utara, Ahmad Halim menemukan aksi pembagian sembako di wilayahnya.

Berdasarkan keterangannya, bagi-bagi sembako terjadi di enam kelurahan Kelapa Gading, diketahui sembako tersebut dibagikan oleh timses paslon nomor urut dua Ahok-Djarot.

Sebelumnya Panwaslu Jakut telah mengamankan timses Ahok-Djarot di Tanjung Priok dan Cilincing Jakarta Utara yang bagi-bagi sembako.

"Ada enam RW di kelurahan Kelapa Gading Timur dan Penggassaan Dua, timses Ahok-Djarot membagikan sembako yang terdiri dari minyak, beras, dan gula pasir," ujar Ahmad Halim, kepada Okezone, Selasa (18/4/2017).

Halim menjelaskan, modus bagi sembako yang dilakukan timses Ahok-Djarot dilakukan dengan penjualan sembako murah senilai Rp5 ribu pada Minggu 16 April 2017 kemarin. Namun, untuk dapat menerimanya, warga harus melampirkan foto copy Kartu Keluarga (KK).

"Kegiatan pembagian sembako itu dihentikan Panwascam Kelapa Gading, karena ketua panitia timses Ahok-Djarot baru dapat menunjukkan surat pemberitahuan sore harinya, sedangkan acara berlangsung di siang harinya," tuturnya.

Halim menambahkan juga timses Ahok-Djarot ketahuan mendrop paket sembako dari sebuah truk di Keluraham Pegangsaan oleh dua oleh warga setempat. Beruntung, paket sembako itu belum disebarluaskan kepada masyarakat.

"Kami amankan sekitar 160 paket sembako itu dan dibawa ke kantor Panwascam Kelapa Gading," tutupnya.

Sumber: Okezone

0 Response to "Menjijikkan! Saat Timses Ahok - Djarot Kembali Ketahuan Bagi Sembako di Jakut, Pilgub DKI 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel