Masya Allah, Warga Karawang Sampai Naik Ke Atas Pohon Demi Lihat Prabowo

Jum'at, 29 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ratusan ribu warga Karawang, Jawa Barat hari ini tumpah ruang turun ke jalan-jalan untuk menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 02 Haji Prabowo Subianto.

Orang dewasa, anak kecil, nenek-nenek, laki perempuan, tua muda semua tumplek blek keluar untuk memberikan sambutan pada Capres pilihan Ijtima' Ulama itu.

Bahkan demi untuk melihat Prabowo, banyak warga yang terpaksa sampai memanjat pohon, masya Allah....

Ini menunjukkan betapa besarnya antusiasme dan harapan warga Karawang dalam menyongsong pemimpin baru Indonesia 2019 - 2014.

Karawang merupakan titik lokasi ketujuh kampanye terbuka capres nomor urut 02 itu.

Di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jabar, Jumat (29/3/2019), Prabowo tiba sekira pukul 10.10 WIB. Begitu tiba Prabowo disambut antusiasme ratusan ribu warga Karawang yang sudah menunggunya.

Tak sendirian, pada kampanye kali ini Ketum Partai Gerindra itu didampingi dua pimpinan parpol koalisinya. Yakni Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Iringan sholawat pun mengiringi langkah Prabowo saat memasuki lokasi kampanye. Teriakan 'Prabowo Presiden' juga menggema di Lapangan Galuh Mas.

"Prabowo, Presiden," seru Zulkifli.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," timpal massa.

Komentar Wartawati Senior Naniek S Deyang yang berada di lokasi, "KARAWANG TOOPPPPPP. Panasnya matahari yg warbiasah di Karawang tak menyurutkan rakyat utk mendatangi tempat kampanye terbuka , Capres kita Prabowo Subianto."

"Oh ya ini jam kerja, dan Kerawang itu hanya Kota Kabupaten. Nah kalau rakyat rela berpanas -panas hanya demi melihat atau bahkan hanya demi mendengar calon pemimpin baru mereka bicara, maka  Insyallah Tuhan Yg Maha Besar akan mendengar suara rakyat...Aamiin YRA.
Lihat bagaimana demi melihat calon Presidennya rakyat rela harus naik pohon di jalan-jalan.😭😭", tutupnya.

Foto: Warga Karawang sampai memanjat pohon demi untuk melihat dan menyambut kedatangan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jum'at (29/3/2019)

0 Response to "Masya Allah, Warga Karawang Sampai Naik Ke Atas Pohon Demi Lihat Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel