Luar Biasa! Para Pendukung Prabowo Di Manado Pakai Uang Sendiri Sampai Berebut Kursi

Senin, 25 Maret 2019

Faktakini.com, Manado - Calon Presiden Prabowo Subianto pada Minggu, 24 Maret 2019, berkampanye di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam kesempatan itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga Anggota DPRD Sulut, Amir Liputo, menyampaikan massa pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno datang menggunakan biaya sendiri.

"Saya perlu sampaikan. Massa yang datang berkampanye terbuka Capres 02 Prabowo Subianto menggunakan uang pribadi. Mereka merogoh kocek sendiri. Membayar mobil sendiri. Jadi sangat luar biasa dukungan untuk Pak Prabowo," ujar Amir melalui mikropon di atas panggung di Lapangan Ketang Baru, Kelurahan Ternate Baru, Manado.

Suryani, pendukung Prabowo asal Tuminting Manado, mengaku datang ke lokasi kampanye sejak pukul 08.00 WITA. "Saya datang membawa motor sendiri. Bensin saya isi sendiri. Ini bentuk kecintaan terhadap calon pemimpin kami Pak Prabowo semoga menjadi presiden nanti," katanya.

Usai Prabowo meninggalkan lokasi kampanye dan banyak orang pulang dari lapangan, sejumlah emak-emak tiba-tiba naik ke panggung. Apa yang mereka lakukan? Ternyata, emak-emak ini saling berebutan kursi yang diduduki Prabowo.

"Karena kami kesulitan berjabat tangan dan selfie, kami ingin duduki kursi Pak Prabowo saja. Itu bikin kami puas," kata Rani, yang diamini beberapa rekan-rekannya.

Sekretaris Partai Gerindra, Melki Suawa, tak habis pikir dengan ulah yang dilakukan masyarakat yang begitu mencintai Pak Prabowo.

"Itu dukungan musti bukan dibuat-buat. Apalagi pencitraan karena ingin meraih simpati. Kenyaaan memang masyarakat secara spontan keluar uang sendiri hingga melakukan hal-hal yang mereka rasakan sebagai kecintaan terhadap Pak Prabowo. Ikut terharu," ujar Melki.

Caleg Partai Gerindra Dapil Manado ini menambahkan estimasi jumlah massa yang datang kampanye terbuka Capres 02 Prabowo Subianto di luar dugaan. "Estimasi kami 10 ribu orang, tapi massa meluber di luar lapangan sehingga diperkirakan lebih dari 10 ribu orang. Yang bikin bangga mereka menggunakan uang pribadi, carter mobil, bus dan bawa kendaraan sendiri," katanya.

Prabowo datang di Lapangan Ketang Baru sekitar pukul 11.30 WITA. Tak lama berorasi, kemudian dia turun dari panggung dan menuju Bandara Sam Ratulangi Manado untuk melanjutkan kampanye di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Foto: Prabowo Subianto saat kampanye di Manado, Minggu 24 Maret 2019.

Sumber: Viva

0 Response to "Luar Biasa! Para Pendukung Prabowo Di Manado Pakai Uang Sendiri Sampai Berebut Kursi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel