KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur. Beberapa di antaranya yaitu, kasus dugaan korupsi 14 proyek fiktif infrastruktur yang melibatkan korporasi, dugaan korupsi dermaga Sabang Aceh, hingga kasus korupsi pembangunan kampus IPDN.

Sumber: Jawapos

13 Responses to "KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah"

  1. Semoga prawbowo menang Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  2. Ya Alloh, berikanlah kami pemimpin yang amanah, bisa menjaga keutuhan NKRI, adil , jujur, dan bisa mensejahterakan Rakyat Indonesia

    BalasHapus
  3. InsyaAllah, mudah2an Prabowo jadi Presiden

    BalasHapus
  4. Apresiasi kerja KPK usut tuntas korupsi disemua lini. Tidak mungkin cuma puluhan milyar dan ada kemungkinan besar mengarah ke pucuk pimpinan saat ini, apakah KPK berani? Silahkan bekerja dan kami rakyat Indonesia menunggu hasil kerja anda, sikat semua termasuk Presiden, terima kasih.

    BalasHapus
  5. ini menunjukkan bahwa pemerintahan jokowi tidak berpihak pada siapapun, siapa yang korupsi akan di berantas tuntas..... semoga jokowi dua periode aamiin

    BalasHapus
  6. Lihat syariatnya Prabowo Sandi menang...
    Semoga Hakekatnya Allah juga memenangkannya...
    Amiin..amiin...

    BalasHapus
  7. Prabowo sandi menang mutlak.aamiin.

    BalasHapus
  8. Sikat para koruotor karena rejim ini membuat Hukum jadi Panglima, artinya tidak pandanh buluh.

    BalasHapus
  9. Semoga prawbowo menang Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  10. Besok tahu bulat serius harganya 500 an.

    BalasHapus
  11. Mudah mudah Prabowo Sandi amanah,..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel