Kocak! Tiffani Jelas Cuma Bercanda "Ngelamar" Sandi, Cebi Malah Tuding Sandi Merekayasa, Hadeuh!

Rabu, 27 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Beginilah ribetnya pemikiran para pemilih kakek-kakek usia 76 tahun. Karena pemikiran mereka pun jadi naif dan tua, walaupun mungkin usia mereka belum terlalu tua, tapi wawasannya jadi ketuaan.

Beda dengan kubu paslon 02, disini masih ada Generasi Mudanya yaitu Sandiaga Uno sang Cawapres.

Karena itu untuk urusan yang berkaitan dengan hal-hal anak muda, kubu 02 ahlinya karena memang bagian dari Generasi Muda, bukan Blok angkatan 76 tahun.

Hal ini perlu ditekankan bila ingin memahami kejadian Tiffany "melamar" Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

Bagi kubu pendukung Prabowo - Sandi yang isinya orang-orang muda dan Generasi Milenial, mereka jelas tau dan paham bahwa Tiffany hanya bercanda saat "melamar" Untuk jadi istri Sandiaga Uno, apalagi Sandi sudah punya istri yaitu ibu Nur Asia.

Tetapi berbeda bagi kubu "Angkatan 76", mereka mengira Tiffani saat itu beneran serius melamar Sandiaga! Mereka benar-benar tak mengerti gaya bercanda ala Generasi Muda dan Milenial

Dan disaat Tiffani kembali menegaskan bahwa saat itu ia sedang bercanda, langsung oleh para Ceby disebarkan narasi hoax dan fitnah bahwa "Sandiaga Uno melakukan penipuan, fitnah dan rekayasa dengan men-setting Tiffany untuk melamarnya",  gubrak! Suseh memang ngomong sama kakek-kakek!

Sandiaga pun memilih tidak menjawab pertanyaan kedua Tiffani saat ini, jadi terbukti Sandi tidak terjebak dalam hal apapun. Sandi hanya menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan ekonomi.

Tiffani pun tidak menyangka momen dirinya 'nembak' menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno menjadi sorotan publik.

Mahasiswi ini kembali menegaskan bahwa ia saat itu hanya sekadar bercanda.

Perempuan yang akrab disapa Tiffani memberikan klarifikasi dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani.

Tiffani menceritakan awal mula peristiwa tersebut, yaitu ia dipersilahkan oleh panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial saat acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini mengatakan hadir di acara tersebut karena diundang salah satu UMKM kecantikan yang didukung Sandi dan ingin mengeluarkan produk di acara tersebut.

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani.

Tiffani mengaku kehidupannya terganggu setelah berita dan video momen 'nembak' Sandi jadi viral.

"Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya. Dan itu cukup mengganggu," sambung Tiffani.

Tiffani mengatakan klarifikasi ini dibuat secara jujur dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

Dia mengaku sudah mendapatkan izin dari pihak Sandiaga Uno untuk membuat klarifikasi. Hal ini membuktikan tidak ada settingan apapun.

"Saya di sini berkata dengan jujur, ini saya buat sendiri tanpa ada media dan tanpa ada pihak yang memaksa saya untuk membuat klarifikasi ini. Nanti saya juga akan menyertakan chat di sini, screenshot. Ini adalah salah satu pihak dari sana yang mengizinkan saya untuk klarifikasi," tuturnya.

"Jadi di sini adalah bukti saya bahwa saya benar-benar tak ada berkeinginan untuk menjadi istri Bapak Sandiaga Uno," imbuh Tiffani yang sedari awal menyadari bahwa Sandi sudah memiliki istri.

Tiffani sebelumnya sempat bercanda dengan "menembak" Sandiaga pada Sabtu (23/3) lalu.

Momen Tiffani 'melamar' Sandi berawal ketika Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee.

Saat Sandiaga memberi kesempatan emak-emak dan anak muda untuk bertanya, Tiffani langsung mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan.

Pertanyaan pertama Tiffani soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional. Saat itu Tiffani nembak untuk jadi istri kedua Sandiaga.

Namun pertanyaan keduanya yang membuat Sandi kaget dan sontak tertawa.

"Pak saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur ya Pak ya," kata Tiffani,

"Ya semuanya jawabnya dengan jujur," jawab Sandi.

"Dan lebih lengkap kalau bisa," timpal Tiffani.

"Boleh," lanjut Sandi.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya," tanya Tiffani disambut tawa riuh semua orang yang hadir.

Lalu, seperti apa jawaban Sandi?

"Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," ucap Sandi.

"Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan," sambung Sandi.

0 Response to "Kocak! Tiffani Jelas Cuma Bercanda "Ngelamar" Sandi, Cebi Malah Tuding Sandi Merekayasa, Hadeuh! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel