Kocak! Jokowi Niru Minta Pendukung Berbaju Putih, PA 212: Kotak - Kotaknya Sudah Luntur?

Ahad, 31 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sudah identik dengan warna merah khas PDIP dan baju kotak - kotak, Jokowi mendadak mengajak relawannya mengenakan kemeja putih saat mencoblos.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 pun tersenyum karena baju putih adalah atribut kelompoknya sejak dulu.

"Ya saya bingung kenapa sekarang kok jadi ilang kotak-kotaknya. Apa sudah luntur kotak-kotaknya kemudian berubah jadi putih, tapi itu kan hak setiap orang untuk mengenakan baju apapun," kata Kyai Slamet di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (31/3/2019).

Kyai Slamet mengatakan baju putih adalah ciri khas dari kelompoknya sejak dulu. Dia mengatakan akan memutihkan TPS saat Pilpres dan Pileg.

"Tapi yang jelas memang kita dari dulu menjadi simbol ciri kita adalah putih-putih. Kita akan tetap putihkan TPS di hari H-nya dan tetap akan mengenakan atribut putih-putih. Kalau mereka mau ngikutin ya monggo-monggo saja," jelas Kyai Slamet yang juga merupakan anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga ini.

Sebelumnya, Jokowi yang selama ini kelompoknya sudah identik dengan baju kotak-kotak itu mendadak meminta pendukungnya menggunakan kostum putih saat datang ke TPS pada 17 April besok.

Foto: KH Slamet Maarif di lokasi debat keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Kocak! Jokowi Niru Minta Pendukung Berbaju Putih, PA 212: Kotak - Kotaknya Sudah Luntur? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel