Ketua DPRD DKI Kader PDIP Tolak Niat Mulia Anies Lepas Saham Anker Bir

Selasa, 5 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Apakah Pilgub DKI 2017 sudah selesai? Secara hasil sudah, Anies - Sandi menang telak raih 57,96 persen suara kalahkan Ahok - Djarot yang hanya meraih 42,04 persen suara, namun pertarungan dalam bentuk lain nampaknya masih terus terjadi.

Silang pendapat terjadi antara DPRD DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Hal ini berkenaan dengan pelepasan saham PT Delta Djakarta Tbk.

Satu sisi, Anies ingin melepas saham produsen Anker bir tersebut, namun DPRD DKI enggan merestui.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi yang merupakan Kader PDIP partai pengusung Ahok - Djarot di Pilgub DKI lalu, secara gamblang menyatakan menolak rencana pelepasan saham tersebut. Bagi Prasetio, saham itu tidak akan merugikan Pemprov, malah memberikan keuntungan.

"Di mana salahnya PT Delta itu? Saya berprinsip tidak ada yang merugikan untuk pemerintah daerah, apalagi yang dikatakan setahun dapat (dividen) Rp50 miliar," kata Prasetyo saat dikonfirmasi, Selasa 5 Maret 2019.

Bahkan, politisi PDIP itu meminta Anies meninjau ulang rencana pelepasan saham itu. Dia juga bersedia untuk diajak diskusi. Prasetyo juga menuturkan, Anies mengirim surat tahun lalu (2018), namun tidak ada komunikasi lagi.

"Coba pikirkan lagi, selama saya masih menjadi Ketua DPRD, saya akan berdiskusi. Coba jelaskan apa argumentasinya? Sejauh ini tidak ada (komunikasi), cuma menyurati, enggak saya tidak lanjut," katanya.

Sumber: Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat masih bersama Ahok

Sumber: Detik

0 Response to "Ketua DPRD DKI Kader PDIP Tolak Niat Mulia Anies Lepas Saham Anker Bir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel