Kampanye Terbuka Di Lombok, Ratusan Ribu Massa Memanggil "Prabowo Presiden..."

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa sore, 26 Maret 2019.

Ratusan ribu pendukung dan relawan antusias memadati lapangan menyambut Prabowo. Lombok benar-benar memutih hari ini.

Ratusan ribu massa pendukung itu menantikan kehadiran Prabowo sejak siang tadi.

Saat mobil eks Pangkostrad itu datang, ribuan pendukung langsung mendekati mobil sembari mengulurkan tangannya untuk sekadar menjabat tangan Prabowo. Tanpa dikomando mereka berteriak, 'Prabowo presiden'.

Mobil yang berjalan cukup pelan dimanfaatkan warga untuk bersalaman dengan Prabowo. Melalui atap mobil yang terbuka, Prabowo menyapa para simpatisan.

Dalam orasinya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa warga Lombok. "Saya hari ini melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara," kata Prabowo.

Prabowo menyinggung pemerintah yang terkesan tidak peduli nasib rakyat.

"Saya tidak mau berurusan dengan mereka karena tidak peduli dengan nasib rakyat, nasib bangsa Indonesia. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sebelum ke Lombok, Prabowo Selasa pagi tadi menyambangi Bali sebagai bagian dari rangkaian kampanye terbuka. Di Bali, Prabowo juga disambut luar biasa oleh para pendukungnya.

Foto: Prabowo di tengah lautan ratusan ribu massa di NTB, Selasa (26/3/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Kampanye Terbuka Di Lombok, Ratusan Ribu Massa Memanggil "Prabowo Presiden...""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel