Kampanye Terbuka Di Jakarta Barat, Sandiaga: Saya Merinding, Wilayah Ini Basis Pegiat OK OCE

Senin, 25 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan pegiat usaha OK OCE atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship di wilayah Jakarta Barat jumlahnya sangat banyak. Sandi menyebut Jakbar adalah basis pegiat OKE OCE.

"Saya merinding Jakarta Barat adalah basis di mana para pegiat OK OCE-nya paling semangat. Dari hampir 90 ribu pegiat OK OCE banyak yang berdomisili di Jakarta barat dan cukup banyak juga izin usaha mikro kecil yang ditemukan di Jakarta Barat," ujar Sandi saat kampanye terbuka di GOR Cenderawasih, Jakarta Barat, Senin 25 Maret 2019.

Sandi berharap, dengan keterlibatan para pegiat OKE OCE akan mencetak pengusaha-pengusaha pemula baru sehingga membuka lapangan pekerjaan. Ia menekankan dalam kampanyenya, program OK OCE terus disuarakan dengan target menciptakan setidaknya dua juta lapangan pekerjaan.

"Kami menargetkan OK OCE menciptakan 2 juta lapangan pekerjaan baru dan juga kita berharap dengan rumah siap kerja untuk anak muda pengangguran di usia muda bisa kita pangkas 2 juta selama lima tahun ke depan," ujarnya.

Kemudian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap program ini dapat memberikan solusi bagi masalah lapangan pekerjaan yang ada di Ibu Kota.

"Kita hadirkan kita mulai dari Jakarta Insya Allah  nanti akan mengangkat di skala nasional," tuturnya.

Foto:  Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno

Sumber: Viva

0 Response to "Kampanye Terbuka Di Jakarta Barat, Sandiaga: Saya Merinding, Wilayah Ini Basis Pegiat OK OCE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel