Iklan homepage

Kampanye di Jakut, Sandi Ungkap Anies Sudah Tunaikan Janji Setop Reklamasi

Senin, 25 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Cawapres Muda Usia Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Jakarta Utara. Sandi sempat menyinggung pencabutan izin pulau reklamasi di Teluk Jakarta.

Izin pulau reklamasi dicabut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada September 2018. Sandi sebelumnya mendampingi Anies sebagai wakil gubernur.

"DKI sudah melakukan perubahan. Kemarin dua tahun lalu kita tolak reklamasi. Masih ingat?" kata Sandi di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Tanjung Priok, Senin (25/3/2019).

"Hari ini, Alhamdulillah sekarang kita sudah tunaikan, reklamasi sekarang kita hentikan. Kita lebih berpihak pada masyarakat di pesisir Jakarta Utara," lanjut dia.

Sandi mengatakan dirinya berpihak kepada masyarakat pesisir di Jakarta Utara. Menurut dia, penghentian reklamasi di Teluk Jakarta berdampak positif bagi nelayan dan masyarakat sekitar.

Ia pun menjanjikan kehidupan yang lebih baik lagi bagi para nelayan. Sandi berjanji memakmurkan nelayan.

"Dengan berhentinya reklamasi, kebudayaan nelayan, warga Penjaringan, Kali Baru, Sukapura sekarang lebih baik," ujarnya.

"Akulturasi yang selama ini dikhawatirkan karena reklamasi sekarang kita sudah hadirkan keberpihakan pemerintah sehingga sekarang nelayan bisa rasakan keadilan. Insyaallah nanti juga kemakmuran di Jakarta Utara," imbuh Sandi.

Foto: Sandiaga kampanye di Jakarta Utara

Sumber: Detik

0 Response to "Kampanye di Jakut, Sandi Ungkap Anies Sudah Tunaikan Janji Setop Reklamasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...