Iklan homepage

Jokower Kena Semprot Di Debat Keempat, Bukti Kalau Masalah Kedaulatan, Prabowo Selalu Serius!

Ahad, 31 Maret 2019

Faktakini.com

KALAU MASALAH KEDAULATAN, PRABOWO SELALU SERIUS!!

Silahkan anda tertawa!
Anda kira lucu ya kalau pertahanan negara kita rapuh??
Silahkan anda tertawa kalau kalian anggap lucu.

Itu potongan narasi prabowo disalahsatu sesi debat ke 4. Prabowo terlihat sedikit naik tensi dan menunjukkan ketidaksukaannya ketika pembahasan "Kerapuhan Pertahanan Negara" ditertawakan oleh tim hore petahana.

Memang tidak etis sebenarnya, tim hore petahana mengganggu narasi yang sedang prabowo bawakan. Terlebih bagan yang ditertawakan adalah bagan yang penting bagi negara kita yaitu "Kerapuhan Pertahanan Negara".

Prabowo masih bersabar ketika dilecehkan tim hore petahana sewaktu menjabarkan anggaran pertahanan Indonesia terus berkurang dan hanya 5% atau 0,8% dari GDB. Namun ketika masalah "Kerapuhan Pertahanan Negara" , prabowo galak merespon!

Jiwa patriotnya tersentuh!

Momen ini menunjukkan banyak hal. Mulai dari kurangajarnya tim hore petahana yang mengganggu prabowo hingga betapa rendahnya patriotisme tim hore petahana yang mentertawakan masalah "Kerapuhan Pertahanan Negara". Namun hal ini juga menunjukkan betapa kuatnya jiwa patriot prabowo!

Hal ini mengingatkan saya kepada testimoni salah satu mantan supir prabowo ketika masih menjadi perwira muda.

"Ketika saya mengantarkan pak prabowo pulang dari kantor dan diperjalanan kami menemukan sekelompok satpam sebuah gedung pemerintah sedang melakukan upacara penurunan bendera merah putih sambil menyanyikan lagu indonesia raya. Pak prabowo langsung memerintahkan mobil untuk menepi dan beliau langsung turun dan ikutan hormat bendera hingga upacara penurunan bendera selesai".

"Coba kalian cari, ada gak TNI yang lebih TNI dari pak prabowo??".

Seorang kawan lainnya yang juga dekat dengan prabowo juga mengatakan hal serupa.

"Pak prabowo itu memang orangnya tegas namun baik hati dan asyik tapi kalau masalah kedaulatan negara jangan sesekali kalian tertawakan. Tahu rasa nanti kalian!"

Kalau masalah kedaulatan prabowo selalu serius!

Lalu, menurut kalian.... Apakah patriot seperti prabowo yang kita butuhkan untuk membenahi negeri ini dan membawa kejayaan bagi bangsa kita?.

#17AprilCoblosNo2
#17AprilJagaTPS

0 Response to "Jokower Kena Semprot Di Debat Keempat, Bukti Kalau Masalah Kedaulatan, Prabowo Selalu Serius! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...