HILMI - FPI Bantu Bapak Uba Dan Bangun Kembali Rumahnya Yang Ludes Terbakar Di Sukabumi

Jum'at, 8 Maret 2019

Faktakini.com, Sukabumi - Bapak Uba (82) Tahun seketika tersentak dari khusyu dikirnya menjelang khutbah jum'at saat tangannya dipegang oleh
seseorang dan mengatakan "Rumah Abah Terbakar Habis" pada hari jum'at 01 Maret 2019 Lalu, di kampung Somang Rt 02, Desa Ambar Jaya Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Kejadian tersebut berawal saat Bapak uba berangkat ke Masjid untuk melaksanakan shalat jum'at pada pukul 11.30, informasi yang kami dapat api berasal dari konsleting listrik yang terjadi di rumah Bapak Uba sehingga Api melalap abis rumah setengah permanen tersebut tanpa sisa.

Ada sekitar 9 jiwa yang tinggal dirumah tersebut termasuk Bapak Uba, tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

DPC FPI Kecamatan Ciambar menerjunkan laskar untuk membantu membersihkan sisa-sisa puing yang terbakar abis di rumah Bapak Uba dan dibantu oleh tetangga serta masyarakat sekitar tempat kejadian, Kini Bapak Uba tinggal bersama anaknya yang berdekatan dengan lokasi kejadian di kampung Somang Rt 02, Desa Ambar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

HILMI-FPI DPW Kabupaten Sukabumi Serta DPC FPI Kecamatan Ciambar meninjau lokasi musibah kebakaran serta menyampaikan Bantuan berupa uang tunai,
Pakaian layak pakai dan Paket sembako, Berkat bantuan semua pihak, Allhamdulillah Rumah Bapak Uba kini sedang proses pembangunan Kembali.

Sumber : www.hilmi-kabsi.blogspot.co.id
www.hilalmerahindonesia.org

0 Response to "HILMI - FPI Bantu Bapak Uba Dan Bangun Kembali Rumahnya Yang Ludes Terbakar Di Sukabumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel