Hadeuh! Prabowo Difitnah Lagi Dibilang Dorong Orang Di Kerumunan, BPN: Itu Lagi Salaman!

Rabu, 13 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Baru saja para Cebongers tersumpal mulutnya sudah memfitnah Prabowo mengusir warga Cianjur karena menyentuh mobilnya, padahal Prabowo sedang memarahi aparat yang mendorong ibu-ibu sehingga hampir terjatuh, dengan sigap para Cebongers kini langsung melontarkan fitnahan baru.

Beredar video capres Prabowo Subianto mendorong kerumunan orang saat sedang berjalan di tengah-tengah mereka.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno membantah sang capres mendorong orang.

"Beliau di video itu nggak mendorong orang, tapi salaman. Beliau maju salaman terus berjalan. Jadi nggak ada Pak Prabowo mendorong orang," kata juru bicara BPN, Andre Rosiade, kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

Ditanya soal lokasi acara, Andre mengaku tidak tahu persis lokasi peristiwa itu. Namun dia membantah video tersebut diambil saat acara Prabowo di Pekanbaru, Riau, hari ini.

"Itu bukan acara di Riau, Pekanbaru, yang jelas. Sudah nanya ke pengamanan yang melekat," tuturnya.

Dia kemudian meminta semua pihak berhenti menyebarkan video tersebut. Menurut Andre, ada upaya membangun citra negatif terhadap Prabowo.

"Kami minta tolong juga kepada media agar tidak mem-framing. Karena kami lihat ada upaya mem-framing Pak Prabowo di berbagai media sosial bahwa Pak Prabowo pemarah dan emosional. Ini kan sudah dicoba dibangun. Ini bagian dari serangan personal untuk Pak Prabowo," ujar Andre.

Sumber: Detik

0 Response to "Hadeuh! Prabowo Difitnah Lagi Dibilang Dorong Orang Di Kerumunan, BPN: Itu Lagi Salaman! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel