Ekspedisi Garuda Kibarkan Bendera Prabowo - Sandi Di Puncak Gunung Slamet Sukses

Kamis, 14 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah perjalanan Team "Garuda Survival"
dalam misi pengibaran Bendera Prabowo - Sandi di Puncak Tertinggi kedua di pulau Jawa yaitu di Gunung Slamet berjalan sukses.

Gunung Slamet (3.428 meter dpl.) adalah sebuah gunung berapi kerucut yang terdapat di Pulau Jawa, Indonesia. Gunung Slamet terletak di antara 5 kabupaten, yaitu Kabupaten Brebes, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Team Garuda Survival yang dipimpin oleh M.Ali Seto. A, S.Sy yang juga merupakan seorang anggota FPI berangkat dari Jakarta menuju Kabupaten Pemalang pada Hari Kamis Malam Jum'at, 7 Maret 2019 dengan menggunakan lintas darat dan Bus.

Setelah sampai, team "Garuda Survival" mulai melakukan pendakian melalui jalur via Jurangmangu - Kabupaten Pemalang pada hari Jum'at pukul 14:00 WIB.

Pendakian ditempuh selama kurang lebih 9 jam dari basecamp mencapai Puncak Gunung Slamet di ketinggian 3.428 MDPL.

"Misi pendakian untuk pengibaran bendera ini memiliki motivasi tersendiri bagi kami, yaitu tidak lain dan tidak bukan karena kami Cinta dan Ikuti Komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab", ujar Ali Seto.



"Maka kami pun dari Team Garuda Seto Survival mempunyai ide untuk mengkampanyekan di Puncak tertinggi kedua di pulau Jawa dengan mengibarkan bendera Prabowo Sandi - 02 (Komando Imam Besar IB-HRS)", lanjutnya.

Ali Seto kemudian memaparkan bahwa kondisi medan yang berat sebetulnya sangat menyulitkan dalam proses pendakian.

"Pendakian yang benar-benar menguras tenaga, pikiran, waktu, serta cuaca dingin berkabut yg kita rasakan. Namun alhamdulillah semua itu sirna ketika kita mampu menggapai puncak tertinggi kedua di pulau jawa yaitu Gunung Slamet dan mengibarkan bendera Prabowo Sandi (Komando Imam Besar IB-HRS) di ketinggian 3.428MDPL", tutupnya.

Video pendakian silahkan saksikan di:

https://youtu.be/HqNqJDO8U-E
Ekspedisi Garuda mengibarkan Bendera di Puncak Gunung Slamet

0 Response to "Ekspedisi Garuda Kibarkan Bendera Prabowo - Sandi Di Puncak Gunung Slamet Sukses "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel