Dunia Kagumi Aksi Heroik Will Connolly Yang Kepruk Kepala Politisi Rasis Dengan Telur

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com

Inilah sosok pemuda Australia yang memecahkan telur diatas kepala Senator Australia,pasalnya ia kesal dengan jawaban Senator Australia yang justru menyudutkan Muslim serta menyebutkan justru Muslim lah yang bersalah atas Aksi Teror di Selandia baru karena Populasinya meningkat, Pihak keamananpun langsung mengamankan pemuda Australia ini.

Remaja laki laki ini PINTAR.

Dia bukan sekedar melampiaskan kesal kepada si Senator Australia yg membuat stetmen dg menyalahkan muslim imigran atas kejadian penembakan jamaah masjid yang di rekam secara live di NZ.

Tapi aksi yang dilakukannya tsb menurut saya punya makna untuk mengarahkan logika dan perasaan kita, "bagaimana jika itu trjdi pada diri kita" .

* Dia mendekati si senator dari arah belakang (niat menyerang dadakan tanpa di antisipasi korbannya, sama hal nya dg kejadian #christchurchNZ)

* Sambil merekam aksinya dg kamera HP, sama hal nya dg kejadian #christchuchNZ dmn si pelaku teroris sengaja merekam aksi biadabnya.
* Memecahkan telur ke kepala si senator, Ploakk!! , dan ahirnya membuat si senator kaget, naik pitam, main jotos, dan keluarkan kata2 kasar!
"HEY, PAK SENATOR! YANG DI PECAHKAN DI KEPALAMU HANYA 1 BUTIR TELUR ANDA SUDAH NAIK PITAM, BAGAIMANA JIKA BREDELAN PELURU YANG TIBA DI KEPALAMU?!
maka gunakanlah akal dan perasaanmu sebelum bercocot.

0 Response to "Dunia Kagumi Aksi Heroik Will Connolly Yang Kepruk Kepala Politisi Rasis Dengan Telur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel