Di Hadapan Ratusan Ribu Warga Bogor, Prabowo: Aku Akan Jemput Habib Rizieq!

Jumat, 29 Maret 2019

Faktakini.com, Bogor -  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkomitmen untuk menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab jika terpilih pada Pilpres 2019.

Janji itu ia ucapkan saat berkampanye lapangan luar area Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

"Insya Allah, aku akan jemput Habib Rizieq," ujar Prabowo.

Sontak para pendukungnya bersorak dan bertepuk tangan mendengar janji dari calon presiden jagoannya itu.

"Prabowo Presiden! Prabowo Presiden!"

Prabowo pun meminta para pendukungnya untuk berjuang agar ia dan calon wakil presiden Sandiaga Uno dapat memenangkan Pilpres 2019.

Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan bahwa ia ingin mati membela rakyat Indonesia.

"Bantu saya, menangkan kami. Kami akan berjuang untuk kalian. Anggap saya ini adalah alatmu, saya adalah saudara kandungmu, saya adalah anak kandung rakyat Indonesia," ucapnya.

"Saya jadi begini karena rakyat. Saya ingin mati membela rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Acara kampanye Prabowo tersebut dihadiri oleh ribuan pendukungnya yang telah memadati Stadion Pakansari sejak pukul 13.00 WIB.

Mereka membawa berbagai macam alat peraga kampanye, mulai dari spanduk, poster bergambar Prabowo-Sandiaga dan bendera partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Ada pula yang membawa bendera berukuran besar berwarna hitam, bertuliskan huruf Arab berwarna putih dan bendera Palestina.

Tak hanya simpatisan dari parpol pengusung hadir pula massa yang berasal dari Front Pembela Islam, Laskar Pembela Islam, organisasi serikat buruh dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Hadir para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) antara lain, Rachmawati Soekarno Putri, Fadli Zon, Neno Warisman dan selebritis Camelia Malik.

Ada pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Presiden PKS Sohibul Iman dan Presiden KSPI Said Iqbal.

Foto: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan orasi dalam kampanye terbuka di Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Sumber: Kompas

0 Response to "Di Hadapan Ratusan Ribu Warga Bogor, Prabowo: Aku Akan Jemput Habib Rizieq! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel