Dekati Pilpres Jokowi Naik KRL, Pendukungnya Nyinyir, Naniek: Prabowo Tak Mau Pencitraan!

Kamis, 7 Maret 2019

Faktakini.com

Naniek A Deyang

Di twitter ramai dipuji kalau yg naik KRL itu pemberani, kalau yg naik Heikopter itu pengecut. Entah sampai kapan kebodohan ini akan berlanjut ...

Tanyalah pada yg naik KRL apakah tiap hari ia naik komuter/kereta?

Tanyalah pada orang2 di Hambalang sdh berapa puluh tahun helipad ada di sekitar rumahnya.

Rasanya sejak rumah itu berdiri.
Prabowo tdk pernah bisa pencitraan, Prabowo adalah manusia apa adanya.

Kalau harus naik Helikopter ya dia naik, kalau harus naik jet ya dia naik, kalau harus naik mobil ya dia naik.

Sudah puluhan tahun Prabowo masuk keluar hutan dan kampung sebagai tentara, sebagai ketua HKTI dan sebagai Ketua Partai.

Sudah cukup baik dia mengenal rakyat bawah, hingga tdk perlu merepotkan orang banyak dengan naik metromini, kereta atau bajaj ..

Beberapa komentar Netizen (Dari akun Naniek S Deyang):

Jenny Hariastuti
Gemes sya kalo ikutan baca komentar2 mereka .. sdh ga mutu, bahasanya nyelekit, dan sok paling benar pdhl ga pernah mau mikir ...
Mendingan sy tutup semua pertemanan dg ceceb drpd ngotorin hati ... hhhh 😲😲

Rosdiana Hasep Yoss
Ngadain acara selalu sepi walau 'segala hal' dilakukan. Akhirnya nekad dia yg datangi keramaian..πŸ˜… ya KRL tempatnya. Inshaa Allah #2019PrabowoPresidenRI

Nieke Yuwono
Kasian ya..makin hari mereka makin menunjukan kwalitas dirinya..
Dari ucapan mereka semakin menunjukan siapa diri mereka...panik..sombong..kekanak kanakan,norak dan kosong otaknya..
Salam 2 jari..
Insyaa Allah...biidznillah Prabowo Sandiaga ..menang.
Allahu Akbar..

Santi Maryanto
Naik KRL malah bikin  hak orang lain terampas..la dia uyel uyelan pasti bawa paspampres, padahal harusnya itu buat orang yang memang benar benar butuh naik KRL, bukan cuma buat pencitraan doang..lagak lo udah kebaca wi..

Aung Suntino
Yang naik bajaj saat kampanye ketika terpilih malah melarang bajaj nyari penumpang depan istana.
Yang naik Helikopter malah merelakan kebunnya diolah oleh warga sekitarnya. Hebatnya Prabowo

Agus Triono
Kalau pada akhirnya dia gak bisa terpilih lagi jadi 2 periode.
Sepertinya dia tidak akan bisa menerima kenyataan. Dan akan menjadi pendendam bersama teman temanya.
Dia kehilangan Tahtanya dan teman temanya kehilangan proyek proyeknya.

Akhmaneli Irvan
Iyaaa...heran saya. Krn mau kampanye saja dia naik KRL. cuma untuk pencitraan. Seakan2 merakyat. Klu presiden naik KRL trus standar keamanan seorg presidennya dimana?
Ngaco ah si jae...
Gaya merakyat. Kebijakan tak merakyat.

Lin Suan Nio
Norak Tingkat Dewa. Cuma naik KRL dibangga²kan. Kualitas jeblok, bikin susah rakyat. Bsk jalan merangkak saja sekalian kl kemana².

Aisha Fir Jannah
Gak punya kelebihan Yang bisa diunggulkan Mbak, jadi maklum saja, serba ndeso sampai pada nalar, kasihan setingkat presiden tapi Cara berpikirnya parah, semakin parah dengan ditambah mereka Yang mengelilingi Dan pendukungnya, bukan berpikir maju malah berpikir mundur, hal2 sepele Di buat ribut Dan ribet

Lina Yuliani
Mantap Mak...Mak jleb....itu pernyataan dungu kebablasan...
Warung sebelah asal nya pinter jadi kebawa dungu melihat gaya, sikap dan pencitraan junjunan nya , sementara sy bisa nambah ilmu dgn melihat sikap , cara dan semangat pa PS , bang Sandi tuk bela Negri ini.
Ga salah rasa ini dari sejak beliau di Kopasus sy sdh jatuh hati dgn perjuangan nya juga kepada ayahandanya sang Begawan Ekonomi, klo dgn bang Sandi pada awalnya sy jatuh hati kepada ibundanya Bu Mien dan pamannya Pa Arief Rachman yg dari keluarga pendidik semua...dan mmg tidak salah mereka mendidik turunannya...
(Eh ternyata sy dah tua yaaaa.....hehehe)
#PrabowoPresiden
#SandiWakilPresiden
#Adilmakmur
#IndonesiaMenang

Raden Sumantri
cetek banget klo naik KRL  ampe dipuji2 geto.....klo bisa mberikan harga sembako yg terjangkau rakyat banyak itu keyen...

Helmayati
Bener mba Naniek...pasti ngrepotin bnyk orang...lha itu sekelilingnya paspampres semua...petugas KRLnya jg digantiin paspampres sementara...di tv jg udah keliatan mana masyarakat beneran yg biasa naek KRL, mana masyarakat buatan...πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

Nining Sweet
Saya masih ingat  saat mudik ke Solo ada yg pake Pesawat terbang sekeluarga, ada yg pergi jalan2 keliling eropa pake dana pribadi katanya....apakah itu orang sederhana merakyat?

Mimi Nita Willy
Karena mau masuk gorong2 sudah nggak laku lagi, akhirnya pilih yg banyak kerumunan orangnya seperti di KRL, di mall

Nunung Siti Nurjanah
Pencitraan gak ada akhir. Gak ada kerja, gak ada hasil kerja yg bisa dibanggain jadi harus jaga citra. Beda ama pa PS.. jauh banget lah pokonya. Gak pantes 01 jadi pemimpin. Sangat tidak layak secara profesional, sosial, kepribadian, manajerial, pengetahuan, duh banyak deh lah

Diah S Suwarjo
Si jae naik KRL gak membuat harga sembako stabil..gak membuat tarif listrik turun ..gak membuat dolar 10 ribu... Hanya bisa ngelus dada pemimpin hoby nya pencitraan gak jelas

Nia Kurniasih
Kasian deh si jae.. dia dtg ga ada keramaian dia cari tempat yg ramai... KRL wkwkwkk... Dasar petugas kereta #eh petugas partai

Puji Artinah
Lah saya aja yg tiap hari naik KRL biasa aja, malah pengin naik helikopter kayak pak Prabowo biar bisa sampai ke tempat kerja lebih cepat, gak desek2an😁

0 Response to "Dekati Pilpres Jokowi Naik KRL, Pendukungnya Nyinyir, Naniek: Prabowo Tak Mau Pencitraan! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel