Dahsyat Stamina Sandiaga! Lari Berkilo-Kilo Di Kotamobagu, Banyak Warga Rontok Tak Sanggup Ikuti

Sabtu, 30 Maret 2019

Faktakini.com, Kotamobagu -
Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, memulai menyapa warga sambil melakukan aktifitas pagi  berlari menjelajahi Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat 29 Maret 2019.

Saat turun dari lobi hotel tempatnya menginap, ratusan orang sudah menunggunya.

Tidak sedikit warga yang mengetahui kalau Sandi akan berolahraga pagi.

Ajakan swafoto dan  jabat tangan dilakukan sebelum lari dimulai. Suasana hotel yang biasanya sepi berubah menjadi riuh

Banyak warga mengikuti calon  wakil presiden nomor urut 02 ini berlari.

Seperti biasa, baru satu kilometer dari ratusan orang yang berlari, menyusut, tinggal sepuluh orang saja, sementara Sandi masih terus kuat berlari, menunjukkan betapa kuatnya stamina Cawapres berusia muda ini.

Sandi berkali-kali menghentikan larinya karena harus menyapa warga. Khususnya emak-emak yang sangat antusias terhadapnya.

Pagi tadi, Sandi berlari sejauh lima kilometer dan berhenti di Kafe Rainbow. Di tempat ini, banyak warga juga yang menunggu.

Dengan keringat yang bercucuran, Sandi duduk lesehan dan menikmati makanan yang sudah disajikan. Sandi melahap bubur Manado.

“Luar biasa antusiasme  warga Kota Kotamobagu. Ini adalah antusiasme untuk perubahan. Mereka menerima pesan Prabowo Sandi yang fokus pada ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja,” kata Sandi.

Hari ini Sandi dijadwalkan  menggelar kampanye terbuka di daerah tersebut. Ini merupakan kali pertama calon wakil presiden mengunjungi daerah tersebut.

Foto: Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari sambil menyapa warga Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jum'at (29/3/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Dahsyat Stamina Sandiaga! Lari Berkilo-Kilo Di Kotamobagu, Banyak Warga Rontok Tak Sanggup Ikuti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel