Dahsyat! Prabowo Disambut Meriah Puluhan Ribu Warga Bali Di Denpasar Barat

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Denpasar - Hari ini, Selasa 26 Maret 2019 Capres nomor urut 02 Prabowo - Subianto menyapa Masyarakat di Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampanye Akbar Prabowo Menyapa Semeton Bali yang bertempat di Lapangan Kapten Kompyang Sujana (Lap. Buyung) Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Bali itu berlangsung sangat meriah dipadati lautan puluhan ribu warga Bali yang mengelu-elukan Prabowo.

Diantara puluhan ribu massa pendukung Prabowo - Sandi yang hadir, ada beberapa spanduk unik dari karung beras yang bertuliskan "TOLAK REKLAMASI HARGA MATI".

Melalui akun resminya, Prabowo menyatakan, "Matur suksma Bali. Perjuangan kita bukan untuk Pak Prabowo Subianto dan bang Sandiaga Salahuddin Uno. Perjuangan kita untuk emak-emak yang mengeluh harga bahan makanan pokok terus naik, anak muda yang susah mendapatkan pekerjaan dan seluruh rakyat Indonesia yang merindukan keadilan."

Foto: Prabowo dan lautan puluhan ribu massa pendukungnya di Lapangan Kapten Kompyang Sujana (Lap. Buyung) Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Bali, Selasa (26/3/2019)

0 Response to "Dahsyat! Prabowo Disambut Meriah Puluhan Ribu Warga Bali Di Denpasar Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel