Cinta Rakyat Namun Terus Difitnah, Fahri Hamzah: Prabowo Memang Mau Digambarkan Sebagai Orang Kasar yang Suka Mukul

Kamis, 14 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Politisi PKS, Fahri Hamzah menanggapi Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang memarahi ajudannya saat sedang di atas mobil. Ia menyebut, hal tersebut sebagai Prabowo phobia.

"Prabowo oleh orang tertentu, sejak Pak Harto jatuh, lalu mereka mengambil alih Pak Habibie dan memfitnah Pak Prabowo. Sekitar Habibie itu menciptakan apa yang saya sebut sebagai Prabowo phobia, jadi Prabowo itu digambarkan sebagai orang kasar, suka mukul orang," kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Ia menilai, karakter Prabowo sebagai seorang yang tidak bisa membiarkan kalau ada yang salah. Adapun kejadian Prabowo memarahi ajudan, dianggap sebagai framing.

"Itu ada mbak-mbak keseret sama pengawal, pengawal yang dipukul dong. Kamu jangan dorong rakyat, jangan larang orang bersentuhan dengan saya, tetapi di-framing. Tuh lihat tuh, belum jadi presiden sudah mukul orang," kata Fahri.

Ia menyamakan Prabowo dengan Habibie yang dianggap pintar. Menurutnya, orang pintar banyak musuhnya, yang ia sebut orang 'bego'.

"Lah, itu dia lerai, karena ada ibu-ibu yang kena injak. Masa kalau pakai cara petahana, nanti bikin laporan, nanti kita proses," kata Fahri.

Sumber: Viva

0 Response to "Cinta Rakyat Namun Terus Difitnah, Fahri Hamzah: Prabowo Memang Mau Digambarkan Sebagai Orang Kasar yang Suka Mukul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel