Cerdik! Dihadang Preman Di Jember, Said Didu dan Rocky Gerung Menyusup Naik Ambulans

Kamis, 7 Maret 2019

Faktakini.com, Jember - Beginilah kalau dua orang cerdas bertemu, selalu ada saja siasat jitu untuk mengkadali orang-orang yang berniat jahat terhadap mereka.

Rocky Gerung dan Said Didu menjadi pembicara di salah satu perguruan tinggi di Jember.

Dikutip dari akun Twitter resminya @Saiddidu, dia mengungkapkan bahwa sempat terjadi penolakan oleh seucrit massa intoleran dan anti demokrasi kepada dua tokoh politik tersebut.

Said juga menceritakan untuk masuk ke dalam Kota Jember, mereka harus membuat kamuflase dengan menggunakan kendaraan lain.

"Alhamdulillah acara di Jember yg sangat sebentar sdh selesai. Mulai dari pembatalan di Banguwangi, penghadangan masuk Jember (terpaksa main kucing2an agar bisa tiba di lokasi) makin membulatkan tekad kami untuk berjuang mewujudkan Indonesia yg nyaamn buat semua," cuitnya.

Setelah mem-posting tulisan tersebut, Said juga menceritakan bahwa dia bersama Rocky Gerung pergi ke lokasi tersebut dengan menggunakan ambulans. Ia pun menikmati perjalanan menggunakan kendaraan untuk orang sakit.

"Demi mencapai lokasi acara di Jember, utk mesiasati "hadangan" pihak2 tertentu kami terpaksa bersiasat dg naik Ambulance. Kami tetap happy demi ketemu rekan2 utk menyebarkan virus akal sehat utk menggusur kebohongan," tulisnya.

Sumber: Viva

0 Response to "Cerdik! Dihadang Preman Di Jember, Said Didu dan Rocky Gerung Menyusup Naik Ambulans"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel