Bogor Petjaah! Ratusan Ribu Massa Hadiri 'Prabowo Menyapa Bogor' Di Cibinong

Jum'at, 29 Maret 2019

Faktakini.com


BOGOR PETJAHHHHH , JUM'AT BAROKAH. Sengaja hari ini saya niatkan mau berangkat bareng masyarakat. 

Dimulai dari macet sekitar 4 KM, saya di tengah terik matahari sekitar pukul 1.30 WIB  turun dari mobil dan sengaja berjalan bersama berjubelnya masyarakat menuju Stadion Pakansari, Cibinong Bogor.

Mengharu biru saya melihat Emak2 dan bahkan  keluarga ( ayah ibu dan anak), dan juga anak -anak muda tubuhnya bermandi peluh dengan sinar matahari yg begitu menyengat.

Saya agak heran saat melihat panggung ternyata ada di luar stadion  Pakansari.

Saat saya mendekati panggung masyarakat sdh memadati  area seputar panggung, bersusah payah dengan dibantu pasukan GMD saya bisa naik ke panggung.

Saat saya sampai di atas panggung, tiba -tiba massa dengan cepat merangsek memenuhi setiap sudut halaman stadion Pakansari.

Ditengah teriknya matahari dan memadatnya masyarakat, Allah SWT memberikan keajaiban dimana tiba -tiba angin semilir dan matahari perlahan tertutup mendung.

Masyaallah tiba -tiba suasana sangat sejuuuuukkk.

Tadi siang, Pak Prabowo sendiri sulit masuk ke tempat acara, sehingga beliau baru bisa menembus massa dan naik ke panggung  sekitar pukul 15.00. Selama menunggu Pak Prabowo, panggung diisi orasi oleh para Ketua Partai Koalisi, Kyai , dan Ulama.

Saat Pak Prabowo mulai di atas panggung, halaman  Stadion Pakansari sudah tidak muat lagi.

Pak Prabowo yg langsung berpidato berteriak kecewa pada pemerintah Kabupaten Bogor yg tdk mengizinkan beliau berkampanye di dalam stadion." Stadion ini milik rakyat, kenapa kami rakyat tidak diizinkan," teriak Pak Prabowo.

Satu jam Pak Prabowo berpidato Allah seperti menahan mendung, dan benar saja saat Pak Prabowo menutup pidato, dan meminta para Kyai dan para ulama bershalawatan, hujan pun langsung turun.

Masyaallah !!!! Sungguh luar biasa keajaiban Allah, seolah restu diberikan pada rakyat Bogor utk memiliki Pemimpin baru. Allahu Akbar!

Foto: Prabowo Menyapa Bogor di area Stadion Pakansari Cibinong dihadiri ratusan ribu massa, Jum'at (29/3/2019)

0 Response to "Bogor Petjaah! Ratusan Ribu Massa Hadiri 'Prabowo Menyapa Bogor' Di Cibinong "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel