Iklan homepage

Bahas Isu Hankam, Prabowo Diprediksi Kembali Rajai Debat Keempat Capres

Kamis, 28 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, mengklaim calon presiden Prabowo Subianto sangat menguasai tema debat soal pertahanan dan keamanan. Sebab, Prabowo mengalami langsung masalah ini.

"Saya kira ini bagian dari Pak Prabowo, bukan hanya menguasai teori tapi yang mengalami gitu ya. Saya kira itu nanti lebih banyak spontanitas dari Pak Prabowo," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis 28 Maret 2019.

Menurutnya, Prabowo tak ada persiapan khusus menghadapi debat ini. Sebab, Prabowo akan menyampaikan pemikirannya selama ini dalam bidang ideologi, politik keamanan, politik luar negeri, dan  pertahanan.

"Ini adalah tema yang saya kira sangat dikuasai juga oleh Pak Prabowo. Karena pertahanan, keamanan, ini kan jelas ya," ujar Fadli.

Ia menilai, tema debat kali ini sangat menguntungkan Prabowo. Meski begitu, Prabowo diklaim sebagai orang yang sangat santun dan elegan, sehingga akan melakukan debat presidensial.


"Debatnya itu elegan dan juga bicara tentang satu filosofis. Konsep atau visi misi bukan data-data, yang kemudian data-datanya pun salah gitu," kata Fadli.

Sumber: Viva

0 Response to "Bahas Isu Hankam, Prabowo Diprediksi Kembali Rajai Debat Keempat Capres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...