Iklan homepage

Amanat Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf: Umat Islam Wajib Pilih Prabowo - Sandi!

Senin, 25 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sayyidil Walid Alhabib Ali bin Abdurrahman Assegaf, pimpinan Majelis Ta'lim Al Afaf di Tebet, Jakarta Selatan dengan tegas menyatakan sikapnya dalam mengikuti kontestasi Pemilu khususnya Pilpres 2019, karena Pilpres kali ini sangat menentukan bagi perkembangan umat Islam ke depan.

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dalah Guru dan panutan para Habaib dan Ulama di Indonesia bahkan dunia, termasuk Ma'ruf Amin pun mengakui bahwa Habib Ali adalah panutannya.

Saat mengunjungi Habib Ali yang saat itu sedang menderita sakit pada hari Selasa, 18 September 2018, Ma'ruf Amin mengatakan, "Habib Ali adalah salah satu ulama besar yang menjadi panutan. Ta'dzim saya untuk beliau,".

Pengakuan Maruf Amin bahwa ia taat, manut dan takzim pada perintah Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, akan terjawab oleh waktu apakah itu ucapan tulus atau cuma basa-basi belaka, karena dalam salah satu video ceramahnya yang viral dan telah disaksikan oleh jutaan orang termasuk Jurnalis Faktakini.com, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf telah memberikan amanat bahwa umat Islam wajib memilih pasangan calon pilihan Ijtima' Ulama Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, nomor urut 02 di Pilpres 2019.

"Lalu kembali kepada yang sedang didesas-desuskan (Pilpres 2019), pilih apa, boleh sembarangan kita pilih? Tidak boleh sembarangan! Terserah semuanya? Tidak boleh terserah! Kita harus tau, siapa yang harus kita pilih!, tegas Habib Ali dalam video ceramahnya.

"Saya semalam masuk ke daerah sini, sudah dari tiga tempat, baru terakhir ke daerah sini, satu saya kasih anak saya tolong wakili, tidak ada lain jalan kecuali harus memilih, yang dipilihkan oleh Allah SWT, siapa itu? Muhammadur Rasulullah. Walladzina maahu waassidda', kalau Muhammadur Rasulullah Walladzina maahu assidda', kalau begitu ada berapa? Ada dua. Ada berapa bu?", tanya Habib Ali yang langsung dijawab dengan "duaa" oleh para Jamaah yang hadir.

"Saya pilih nomor berapa?", tanya Habib Ali yang kembali dijawab "duaa" oleh para Jamaah yang hadir, kemudian sambil tersenyum Habib Ali berkata, "Ya sudah."

Habib Ali kemudian menegaskan bahwa umat Islam wajib untuk memilih nomor dua (Prabowo - Sandi), tidak ada pilihan lain.

"Saya perlu nyatakan dengan sepenuh hati, bahwa kita berkewajiban memilih, pilihan kita nomor (acungkan dua jari), gak ada pilihan lain!", tutup Habib Ali.

Berikut ini link video youtube pernyataan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf bahwa umat Islam wajib memilih Prabowo - Sandi:

https://youtu.be/lQlba1Y5pe8

0 Response to "Amanat Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf: Umat Islam Wajib Pilih Prabowo - Sandi! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...