Ahmad Dhani Sedang Sakit Asam Urat Di Rutan Medaeng, Semoga, Lekas Sembuh

Rabu, 27 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta – Seperti yang sudah diketahui, bahwa aktivis Medsos Ahmad Dhani saat ini tengah ditahan di Rumah Tahanan Medaeng Sidoarjo, akibat kasus tuduhan ujaran kebencian yang dilaporkan oleh para pendukung Jokowi.

Beberapa waktu yang lalu, Dhani dikabarkan jatuh sakit sampai-sampai harus diinfus. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukumnya yakni Hendarsam.

Sang pengacara mengatakan bahwa Dhani menderita penyakit asam urat.

“Iya (asam urat), kurang lebih seminggu yang lalu. Kemarin kan diinfus, tapi itu kan di dalam. Kita kan minta izin untuk bisa dirujuk keluar. Cuma kan untuk sementara diinfus dan dirawat di dalam,” ucap Hendarsam saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 26 Maret 2019.

Ia juga mengatakan bahwa Dhani memang tidur di lantai. Namun, ia tidak ingin membenarkan jika Dhani sakit karena hal tersebut.

“Kurang tahu sih kalau itu ya (sakit karena tidur di lantai), tapi itu pengaruh juga ya karena tidur di bawah,” ucapnya.

Menurut Hendarsam, saat ini Dhani semakin sering dijenguk oleh keluarganya. Salah satu hal yang selalu diminta Dhani ketika dijenguk adalah obat-obatan.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini upaya penangguhan penahanan untuk Dhani tetap diusahakan.

“Oh iya tetap akan kita ajukan penangguhan penahanan,” tuturnya.

Sumber: Viva

0 Response to "Ahmad Dhani Sedang Sakit Asam Urat Di Rutan Medaeng, Semoga, Lekas Sembuh "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel