1000 Laskar FPI Amankan 'Prabowo Menyapa Karawang' Di Lapangan Galuh Mas

Jum'at, 29 Maret 2019

Faktakini.com, Karawang - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Karawang, Jum'at (29/3/2019) bertempat di lapangan Galuh Mas Jalan Arteri Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Kampanye akbar Prabowo Menyapa Karawang selain dihadiri partai koalisi 'Adil Makmur' juga dihadiri ormas-ormas Islam, seperti DPW Front Pembela Islam (FPI) Karawang, Kopassandi Karawang dan masih banyak lagi.

Untuk mengamankan event besar panitia bekerjasama dengan berbagai ormas, salah satunya adalah dengan Laskar Pembela Islam (LPI) Karawang.




"Kami dari LPI Karawang mengerahkan sekitar 700 laskar, ditambah dari perwakilan laskar Bekasi sekitar 100 laskar dan sisanya dari Purwakarta," terang Ustadz Abdurrahman Wali Laskar LPI Karawang saat ditemui media www.karawangmetro.com di Lapangan Galuh Mas.

Jalur khusus disiapkan untuk Prabowo. Ratusan Laskar Pembela Islam (LPI) berbaris rapi di jalan sampai lapangan panggung acara digelar.

Setelah kedatangan Prabowo massa yang sudah memadati lapangan menyambut dengan membaca shalawat dan yel-yel Prabowo presiden.(Ns).

0 Response to "1000 Laskar FPI Amankan 'Prabowo Menyapa Karawang' Di Lapangan Galuh Mas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel